Los Angeles (ANTARA News) - Ternyata "Demam-Bieber" tak hanya melanda kalangan anak baru gede (ABG).

Setelah Michael Buble yang kemarin mengubah gayanya menjadi duplikat Justin Bieber, kini giliran atlit football Tom Brady yang mengubah gaya rambutnya khas Bieber.

Gaya rambut dengan poni miring khas JB, sapaan Justin Bieber, ditiru oleh Tom meskipun usianya dua kali usia Bieber. Tom mengakui gaya barunya itu merupakan saran istrinya yang berprofesi sebagai supermodel, Gisele Bündchen, sebagaimana dikutip dari laman popeater.com.

Ya, begitulah jika punya seorang istri yang sangat memperhatikan penampilan. Tom yang biasanya tampil macho kini berubah 180 derajat setelah dipermak oleh Giselle.

Tentu saja penampilan Tom tersebut menjadi bulan-bulanan publik. Terlebih saat seorang penyiar radio di Massachusetts mewawancarainya soal rambut baru dan berusaha membujuk Tom kembali ke gaya semula. Tom menolak dengan keras dan berkata, "Ah, Anda harus bicara pada istri saya mengenai gaya rambut ini."

Beberapa pengarah gaya di Beantown, Massachusetts, mengkomplain gaya rambut baru Tom. Menurut mereka Tom terlalu tua untuk meniru gaya rambut Bieber, sama seperti Michael Bublé. Michael juga mengadopsi gaya rambut JB untuk syuting video klip terbarunya.

Meskipun demikian, Tom menolak untuk memberi komentar apakah ia senang dengan gaya rambutnya itu atau hanya sekadar ingin membuat Ny. Braddy bahagia.

Namun ternyata ada satu orang yang menilai positif gaya ABG milik Tom. Tak lain tak bukan, Justin Bieber sendiri.

"Gaya rambut yang bagus Brady!" gurau Justin seperti dilansir Herald Tribune saat ditanya tanggapan mengenai gaya rambut Tom Brady yang menirunya.

"Dia punya kunci emas (untuk jadi idola cewek-cewek). Haha!" tukas Bieber.
(m-ela/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010