Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak peduli dengan para penentang yang mempertanyakan status hubungan mereka.

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini dikabarkan baik-baik saja. 

“Tidak ada perceraian dan tidak ada kebenaran apa pun mengenai hal itu. Mereka sangat, sangat bahagia,” kata sebuah sumber kepada People pada Rabu (3/4).

Informasi terbaru ini beredar di tengah banyaknya rumor seputar pernikahan Justin (30) dan Hailey (27), di mana pada bulan Maret lalu Hailey memposting unggahan secara blak-blakan di Instagram Story-nya. 

Baca juga: Hailey Bieber bocorkan proyek musik terbaru Justin Bieber

“Sekadar informasi, cerita dan benda buta yang terus-menerus saya lihat di TikTok 100 persen salah terbuat dari udara tipis. Berasal dari negeri khayalan,” tulis Hailey. 

“Jadi saya tahu mungkin menyenangkan untuk memasukkan cerita-cerita ini, tetapi ketahuilah bahwa cerita-cerita itu selalu palsu xx, maaf jika merusaknya,” tambahnya. 

Meskipun masih belum jelas cerita mana yang dimaksud Hailey, rumor tersebut beredar hampir sepekan sebelumnya ketika ayahnya Stephen Baldwin secara terbuka membagikan postingan dari Victor Marx, pendiri All Things Possible Ministries, yang meminta permohonan doa untuk pasangan tersebut.  

Baca juga: Free Fire dan Justin Bieber luncurkan video musik "Beautiful Love"

Pada hari Rabu, 3 April, Hailey membagikan foto ke Instagram Story-nya yang menampilkan Justin yang sedang tidur di tempat tidur sambil memeluk salah satu anjing pasangan itu.

Justin dan Hailey telah lama terikat oleh iman mereka, dan pada hari Minggu, 31 Maret, merayakan Paskah bersama dengan dua telur cokelat besar yang bertuliskan nama mereka dengan lapisan gula putih yang diunggah pada Instagram Stories Hailey.

Hailey juga membagikan foto dirinya berpose dengan filter yang memberikan telinga kelinci dengan tulisan “Selamat Paskah”.

Baca juga: Hailey beri dukungan kepada Justin Bieber yang didiagnosis Ramsay Hunt

Liburan bahagia ini terjadi beberapa minggu setelah Justin merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada tanggal 1 Maret. 

Untuk menandai ulang tahun tonggak sejarah tersebut, Hailey membagikan penghormatan manis kepada pelantun "Peaches" itu di Instagram melalui carousel foto yang menampilkan berbagai foto kebersamaan pasangan tersebut.

"30!!!!!!!!????!!??????!!!! cepat sekali. Kata-kata tidak akan pernah bisa benar-benar menggambarkan keindahan dirimu. Selamat Ulang Tahun untukmu… cinta dalam hidupku, seumur hidup,” tulisnya di keterangan foto.

Baca juga: Justin Bieber ungkap sumber inspirasi musiknya belakangan ini

Baca juga: Hailey Baldwin bantah Justin Bieber lakukan KDRT


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024