Liga 1 Indonesia

Hengkang dari Persib, Ferdinand Sinaga merapat ke Persis

Hengkang dari Persib, Ferdinand Sinaga merapat ke Persis

Eks striker Persib Bandung Ferdinand Alfred Sinaga (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Striker Ferdinand Alfred Sinaga telah memutuskan hengkang dari Persib Bandung dan bakal merapat ke klub Liga 2, Persis Solo.

Ferdinand menyampaikan rasa terima kasihnya, sekaligus ucapan perpisahan kepada Persib Bandung melalui akun Instagram pribadinya, @ferdinand17sinaga, Jumat.

"Ada yang datang, ada yang pergi...Hatur Nuhun Persib," tulis Ferdinand, dalam akun Instagram pribadinya, menyertai tayangan video yang diunggahnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ferdinand17sinaga


Pengumuman berakhirnya kerja sama dengan Ferdinand Sinaga juga disampaikan PT Persib Bandung Bermartabat selaku manajemen Persib Bandung, melalui laman resmi klub, dalam hari yang sama.

Baca juga: Ferdinand Sinaga mulai gabung latihan Persib Bandung

Terhitung sejak Jumat 25 Juni 2021, pemain berusia 32 tahun itu tidak lagi berseragam Pangeran Biru.

Manajemen Persib menyebutkan kebersamaan singkat Ferdinand dengan Persib berakhir secara baik-baik dan kedua belah pihak sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama.

"Ferdinand mempunyai pandangan lain tentang masa depannya. Ia pun memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo," demikian pernyataan manajemen Persib.

Persib menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 itu untuk Pangeran Biru selama ini.

Sebelumnya, Ferdinand didatangkan Persib dari PSM Makassar pada awal musim lalu, dan Ferdinand pun sudah membela Persib di Piala Menpora 2021.

Baca juga: Ferdinand Sinaga tes medis sebelum gabung berlatih

Ferdinand yang merupakan pemain asli binaan Persib itu didatangkan kembali oleh Maung Bandung setelah tujuh tahun berkelana dan lima tahun terakhir membela PSM Makasar.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menpora minta polisi tindak suporter Persija & Persib yang langgar aturan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar