Sportainment

Juara The Apprentice siap unjuk kemampuan di ONE Championship

Juara The Apprentice siap unjuk kemampuan di ONE Championship

Jessica Ramella dinobatkan sebagai "The ONE" setelah berjuang selama 12 pekan untuk menjadi yang terbaik pada reality show dengan mengedepankan tantangan fisik dan bisnis, "The Apprentice: ONE Championship Edition". HO/The Apprentice

Saya selalu tahu sejak hari pertama bahwa saya memiliki apa yang diperlukan, dan saya akan menjadi Chief of Staff atau Apprentice yang hebat
Jakarta (ANTARA) - Juara reality show The Apprentice Jessica Ramella siap unjuk kemampuan di ONE Championship meski berbeda dengan pada umumnya karena tidak akan adu kemampuan seni bela diri melainkan di balik manajemen setelah diangkat menjadi Chief of Staff ONE Championship yang baru.

"Saya selalu tahu sejak hari pertama bahwa saya memiliki apa yang diperlukan, dan saya akan menjadi Chief of Staff atau Apprentice yang hebat. Saya bekerja sangat keras dan saya belajar dengan cepat. Saya adalah orang yang sangat ambisius,” kata Jessica dalam keterangan resminya Rabu.

Mantan Direktur Penjualan selanjutnya bakal bertanggung jawab langsung pada Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sidyodtong. Wanita asal Venezuela itu juga mengaku sudah siap untuk menghadapi tantangan yang akan diberikan oleh sang big bos.

Baca juga: Jessica Ramella terbaik di The Apprentice : ONE Championship Edition

Pada saat yang sama, pemenang musim pertama The Apprentice itu merasa bahwa dia juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada ONE Championship, terutama sekarang karena hubungan bisnisnya yang berkembang dengan Sityodtong menjadi jauh lebih kuat.

“Saya selalu tahu sejak hari pertama bahwa saya memiliki apa yang diperlukan, dan saya akan menjadi Chief of Staff atau Apprentice yang hebat. Saya bekerja sangat keras dan saya belajar dengan cepat. Saya adalah orang yang sangat ambisius, dan saya merasa memiliki jenis energi yang dapat diserap oleh Chatri dengan baik,” kata Jessica.

“Saya juga bisa mengambil banyak tipe kepribadian dari Chatri. Anda membutuhkan seseorang yang tidak akan mudah goyah atau sangat terintimidasi, takut untuk berbicara. Dalam hal itu, saya merasa saya juga bisa menjadi aset yang baik untuknya.”

Terkait dengan bos ONE Championship, Jessica Ramella menilai jika Chatri merupakan sosok yang menakutkan. Sikapnya yang serba bisnis menuntut rasa hormat dan perhatian penuh di setiap ruangan yang ia masuki.

Baca juga: Jessica tak gentar lawan mantan petarung di final The Apprentice

“Saya pikir semua orang yang melihat Chatri di media dan dari preview acara menyadari bahwa pria ini tegas dan sangat tangguh.Tentu saja, saya banyak membaca tentang dia dan melihat banyak pembicaraannya, jadi saya tahu ada banyak makna di balik semua yang dia lakukan. Ada seorang pria yang sangat inspiratif dan memiliki tujuan yang lebih besar untuk mengubah dunia, lebih dari sekedar membangun perusahaan besar. Dia ingin mengubah kehidupan orang dan dunia,” katanya menerangkan.

Selama 13 episode musim ini, Jessica telah mengenal Sityodtong dengan sangat baik. Setelah mengambil bagian dalam beberapa tugas fisik yang melelahkan dan tantangan bisnis yang berat, dia bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai apa yang membuat sang bos baru menjadi eksekutif.

Baca juga: Mantan petarung lolos ke partai puncak The Apprentice

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar