London (ANTARA News) - Striker Amerika Serikat Charlie Davies yang masih belum turun lapangan sejak mengalami cedera kecelakaan lalu lintas Oktober dan klubnya di Prancis, Sochaux, mengatakan ia masih belum siap tampil hingga akhir musim kompetisi, tetapi pemain dan pelatih AS Bob Bradley sama-sama mengatakan pintu masih terbuka.
 
Inilah miniatur dari contoh kebesaran hati dari pelatih "The Sam's Army" yang memberi kesempatan kepada anak buahnya untuk berbuat yang terbaik dengan cara terbaik pula.

"Kami semua amat bangga dengan sikap yang ditunjukkan Charlie dalam proses penyembuhannya," kata Bradley minggu ini, sebagaimana dikutip dari Reuters. 

"Kami mengerti amat sukar menentukan kapan ia akan dapat turun lapangan, susak sekali diprediksi. Kami masih terus mengawasinya, melihat proses kesembuhannya hingga batas akhir penentuan pemain sampai memasuki pemusatan latihan bulan depan," katanya.

Dengan minimnya pemain di lini depan, kami kelihatannya harus melipat pula striker LA Galaxy Edson Buddle yang sudah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan musim ini.(ANT/A024)




Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010