Madrid (ANTARA News) - Pemain Brasil yang merumput di Real Madrid, Kaka mengatakan dirinya merasa tidak senang dengan penampilannya, dan menyalahkan cedera yang dialaminya sebagai penyebabnya.

"Saya tidak senang dengan penampilan saya, tetapi itu semua jasmani. Saya banyak menderita sejak mendapat cedera. Saat bagus secara fisik, penampilan saya akan meningkat, saya bahagia dan begit juga penggemar," kata Kaka dalam konferensi pers Selasa waktu setempat, seperti dilaporkan AFP.

Sejak pindah dari AC Milan musim panas lalu, Kaka paceklik gol. Dia dianggap gagal mengulangi penampilan yang membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2007.

Pertandingan melawan Real Zaragoza Sabtu lalu menjadi ajang pembuktian Kaka, dia mencetak gol kemenangan bagi Madrid.

Kaka mengatakan dia mengalami cedera paha saat berlatih tanggal 13 maret. Dia menyangkal rumor yang mengatakan hernia yang membuatnya absen selama beberapa minggu pada tahun lalu kambuh lagi.

Dandia cedera saat Madrid dikalahkan Lyon di babak enam belas besar Liga Champion. Dia juga mendapat siulan dan ejekan dari pendukung selama pertandingan melawan Lyon.

"Saya sudah berkali-kali mendapat siulan. Mereka melakukannya di Sao Paulo, Brasil, di Milan itu terjadi pada semua pemain. Pendukung sangat emosional. Saat permainan tidak berjalan baik, kadang-kadang pemain yang terpenting bagi mereka dikritik," kata pemain berusia 28 tahun itu.

Pemain yang didatangkan ke Madrid dengan harga 65 juta Euro itu mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid, dan mengatakan waktu terbaiknya di klub belum datang.

Kaka mengatakan akan kecewa bila Madrid yang selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona, gagal meraih gelar juara musim ini. Tetapi, dia mengatakan atahun depan akan lebih baik karena para pemain saling mengenal satu sama lain. (ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010