Saykoji akan rilis ulang lagu "Online" bareng album baru

Saykoji akan rilis ulang lagu "Online" bareng album baru

Penyanyi rap Igor Saykoji (instagram @saykoji)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Igor Saykoji menyebutkan lagu “Online” yang dulu menjadi hits di era 2009 akan dirilis ulang bersama dengan peluncuran album terbarunya.

Album baru itu akan berisikan lagu- lagu lain termasuk lagu baru yang dibuat musisi bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyami itu.

“Jadi nanti memang mau dirilis lagi, tapi nanti akan ada di dalam album yang mau dirilis rencananya tahun ini. Tapi sayang kalau cuma musiknya saja, mending sekalian sama shoot-nya,” kata Igor Saykoji dalam Bincang ANTARA, Selasa.

Baca juga: Saykoji ajak YouTuber peduli kasus korupsi

Saat ini, pembuatan video untuk musiknya itu memang belum bisa dilakukan karena masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk menekan penyebaran COVID-19.

Ia berharap agar kondisi pembatasan kegiatan ini dapat segera selesai dan Indonesia berhasil melewati masa sulit akibat COVID-19 ini.

“Saya yakin banyak seniman yang menunggu hal ini untuk cepat selesai agar kita bisa berkarya dengan maksimal lagi,” katanya.

Terkait albumnya, pada Juni 2021 ia sempat mengunggah sedikit bocoran di akun YouTube-nya.

Baca juga: Iwa K akan buat konser 25 tahun berkarya

Beberapa lagu berasal dari remastered karya di tahun 2010, dan lagu-lagu seperti “Tetap Hip Hop”, “Sukses”. “Let U Go”, “Bukan Siapa Siapa”, “Rider”, dan “True Colors”.

Lagu “Online” pun sempat diaransemen sedikit pada peringatan 10 tahunnya oleh Igor di instagramnya.

Tak ada lagi sebutan friendster, myspace, dan flashdisk di liriknya. Aransemen itu diubah sesuai dengan kondisi dunia maya saat ini.

Apakah lagu “Online” di dalam album dan di Instagram Igor itu sama? Kita nantikan saat albumnya rilis.

Saykoji pun saat ini masih tetap aktif bermusik meski di tengah kondisi pandemi, terbaru ia mengeluarkan lagu bersama Google Indonesia berjudul “Aman Bersama” tak tertinggal lagu “SIDEHUSTLE” hasil kolaborasi dengan penyanyi rap lainnya, Iwa K dan Ras Muhammad, didedikasikan untuk masyarakat Indonesia menghadapi kondisi pandemi.

Baca juga: Swerte ajak Saykoji berkolaborasi di lagu "Esso"

Baca juga: Igor Saykoji nilai golput tidak pedulikan negara

Baca juga: Saykoji meriahkan HUT ke-39 BPJS Ketenagakerjaan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar