Jakarta (ANTARA) - Rapper Saykoji menjadi penampil utama dalam acara IIMS Infinite Live pada Senin malam, hari ke lima pelaksanaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Saykoji dijadwalkan tampil pukul 20.45 WIB, setelah parade mobil "Catch Me If You Can".

Menurut informasi yang disampaikan di akun Instagram resmi IIMS Infinite Live, pengunjung bisa menikmati acara tersebut secara gratis.

Pada Minggu malam (18/2), Andre Taulany and Friends memeriahkan panggung IIMS Infinite Live. 

Dalam acara yang berlangsung mulai pukul 19.45 WIB itu, Andre tampil bersama Marcello Tahitoe, Vincent Rompies, Eno NTRL, dan Stevi Item.

Baca juga: Saykoji dan TikTok berkolaborasi hasilkan karya "KASIAPI"

Musisi lain yang dijadwalkan tampil di IIMS Infinite Live 2024 di antaranya Maliq & D'Essentials, Endah n Rhesa, Mahalini, Slank, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe.

Pengunjung yang sudah memiliki tiket IIMS 2024 bisa melakukan top up tiket sebanyak Rp100 ribu di tiket boks atau melakukan pembelian tiket lewat situs dyandratiket.com atau aplikasi tiket BBO untuk menyaksikan IIMS Infinite Live.

Pengunjung IIMS 2024 bisa mendapatkan diskon sebesar 25 persen jika menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraan, sehingga hanya perlu membayar Rp75 ribu untuk mendapatkan tiket IIMS Infinite Live.

Baca juga: Saykoji hibur pengunjung Pantai Festival Ancol
Baca juga: Indonesia Boating Gathering kembali ramaikan ajang IIMS 2024

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024