London (ANTARA News) - Kepala tim Jerman, Oliver Bierhoff menegaskan bahwa Torsten Frings tidak akan menjadi salah satu pemain yang akan menggantikan Michael Ballack yang mengalami cedera.

Timnas Jerman sedang dirudung duka akibat cederanya Ballack yang menyebabkan dia absen di Piala Dunia (PD) Afrika Selatan.

Media Jerman berspekulasi mengenai kemungkinan Frings menggantikan Ballack. Frings disebut-sebut sebagai salah satu calon penganti kapten Jerman itu. Tetapi, Bierhoff sudah menegaskan bahwa Frings tidak akan kembali bermain di tim nasional.

"Torsten sudah bermain pada banyak pertandingan bagi tim nasional dan penting bagi Jerman di masa lalu. Bagaimanapun juga, kami sudah berdiskusi mengenai keadaannya di tim nasional musim ini dengan staf teknis dan kami berpikir untuk  tidak menambah pemain lagi. Dia tidak akan kembali," kata mantan penyerang Jerman itu kepada ARD, sebagaimana dikutip dari Goal.com.

Frings, yang berumur 33 tahun tampil mengesankan di Bundesliga musim ini. Tetapi, itu tidak cukup untuk membuatnya terpilih sebagai pemain yang akan tampil di PD 2010.
(ENY/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010