Jakarta (ANTARA News) - Tiga dubes negara sahabat menonton bareng Piala Dunia 2010 bersama Menpora di Jakarta, Kamis, dengan menyaksikan laga Argentina vs Korsel.

Tiga dubes itu adalah Dubes Argentina Javier Sannz de Urquiza, Dubes Korsel Kim Ho Young, dan Dubes Swedia Ewa Polano.

Acara nonton bareng Piala Dunia yang digelar di halaman kantor Kemenpora, dikutip dari situs Kemenpora, Kamis.

Menpora Andi Mallarangeng sebagai tuan rumah, sebelum pertandingan mengucapkan terima kasih kepada duta besar ketiga negara yang ikut datang untuk menyaksikan acara nonton bareng masyarakat yang digelar oleh Kemenpora.

"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Javier Sanz, Bapak Kim Ho Young dan Ibu Ewa Polano yang datang memenuhi undangan nonton bareng yang kita gelar. Kedatangan Bapak-bapak dan Ibu Dubes menambah ramai dan semarak acara ini," kata Andi.

Selain ketiga Dubes, beberapa komponen olahraga juga turut hadir, antara lain Komunitas Bulutangkis Indonesia, Perwakilan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Pelajar Ragunan, Perwakilan Pelatih dan tidak ketinggalan mantan-mantan pemain Timnas Indonesia diantaranya Ricky Yakobi, Sutan Harhara, dan Peri Sandria.

Akhir pertandingan, Argentina berhasil membungkam Korsel 4-1 dalam pertandingan grup B Piala Dunia yang disiarkan dari Stadion Soccer City, Afsel itu. (*)

T009/R010

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010