Berdiam di rumah rasa staycation dengan bento dan hantaran dari hotel

Berdiam di rumah rasa staycation dengan bento dan hantaran dari hotel

Japanese bento box dari hotel Sari Pacific Jakarta (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Berdiam diri di rumah selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa – Bali akan tetap menyenangkan dengan pilihan aktivitas seru dan tentunya makanan lezat.

Ubahlah sudut pandang dengan menikmati suasana di rumah seperti layaknya liburan staycation dengan memboyong makanan-makanan suguhan hotel ternama.

Baca juga: Resep "lobster mukbang" saus padang ala AfterBreak

Hotel Sari Pacific Jakarta menyediakan pilihan bento dan paket makanan Nusantara untuk dinikmati konsumen di rumah atau di kantor tanpa harus repot-repot datang ke restoran. Penyuka hidangan Jepang bisa menikmati pilihan makan siang dengan cita rasa autentik Negeri Sakura. Hotel ini menyediakan lima pilihan bekal khas Jepang dengan pilihan lauk bervariasi, disesuaikan dengan selera konsumen. Bento ini berisi nasi Jepang yang pulen dan mudah diambil dengan sumpit, lauk-lauk menggiurkan serta potongan buah segar.
Bento Jyu Jyu Mixed dari hotel Sari Pacific Jakarta (ANTARA/Nanien Yuniar)


Ada empat pilihan bento yang bisa disantap. Pertama, Jyu Jyu Mixed yang terdiri dari ikan salmon, daging sapi dan yasai itame alias tumis sayur ala Jepang serta tamago atau telur dadar gulung yang sedikit manis. Tersedia dua saus tambahan untuk menambah cita rasa dari salmon serta daging sapi. Kemudian ada bento sukeroku sushi yang berisi inari sushi, ayam karaage, tamago juga sushi futo maki. Pilihan ketiga adalah bento salmon teriyaki, berisi salmon panggang dengan saus teriyaki, ayam karaage juga tamago, selanjutnya bento seafood teppannyaki yang berisi salmon, cumi-cumi dan udang yang dimasak dengan gaya teppan serta tumis sayur. Porsi bento Jepang ini cukup besar, nasinya melimpah dan lauknya tak kalah banyak.
 
Hantaran on the Go (ANTARA/Sari Pacific Jakarta)


Untuk Anda yang ingin masakan rumahan ala Indonesia, tersedia Indonesia Hantaran on the Go. Setiap hantaran punya porsi besar, cukup untuk empat hingga lima orang. Pilihan makanan yang tersedia di antaranya adalah Sari Feast Nasi Uduk, Sari Keluak Raya, Sari Raos Indonesia, Sari Sweet & Savory, dan Sari Ketupat Delight. Setiap hantaran terdiri dari berbagai hidangan. Sebagai contoh, Sari Sweet and Savory berisi pecak ikan, ayam bakar, tumis kacang panjang, sambal goreng, kentang, kolak pisang, risol ragout dan nasi putih. Semuanya dikemas menggunakan wadah bambu yang cantik.

Makanan-makanan ini bisa dicoba dengan kisaran harga mulai dari Rp150.000 nett untuk Japanese bento box dan Rp358.000++ untuk menu Hantaran yang bisa dipesan melalui berbagai platform seperti GoFood, Tokopedia, hingga langsung ke nomor Whatsapp hotel.

Baca juga: Lima camilan khas Indonesia untuk temani WFH

Baca juga: Tiga menu steak baru untuk aktivitas di rumah selama PPKM darurat

Baca juga: Intip promo 15 jawara Digitarasa GoFood, kuliner pilihan Chef Arnold

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kreasi katsu bento penambah nafsu makan anak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar