Jakarta (ANTARA News) - Jessica Alba akan berperan sebagai agen bea cukai kejam yang sedang menyamar dan dia akan memamerkan kemolekan tubuhnya di film itu.

Bintang "Fantastic Four" akan tampil dalam "thriller" kriminal berjudul "Machete."

Hebatnya, aktris yang telah menjadi ibu untuk seorang anak berumur 2 tahun bernama Honor itu mengaku di masa kecilnya dia adalah anak gugup dan pemurung.

Dia mengaku, "Payudaraku kendor, perutku ada selulitnya, pinggulku besar. Artis-artis lain malah lebih cantik dibandingkan aku."

Jessica (29) juga mengaku sering ketakutan saat melepaskan busannya di depan kamera.

"Aku tak pernah merasa nyaman memperlihatkan ketelanjanganku. Aku sering gelisah sebelum syuting," katanya.

Namun belakangan ini segala sesuatu berjalan baik. Jessica menciptakan batasan-batasan mesktipun dia tampail bugil dalam adegan mandi di film "Machete" yang akan diputar minggu depan.

Tipuan digital digunakan untuk mengaburkan adegan itu, dan Jessica mengenakan pakaian dalam putih yang diedit pada pascaproduksi (sehingga menjadi terlihat tidak mengenakan).

Katanya, "Aku tak pernah akan beradegan bugil. Aku bisa berakting seksi dan memakai busana seksi, tapi tidak akan mau telanjang."

Kendati mengaku pinggulnya kebesaran dan ada selulit di perutnya, sang aktris mengaku sangat nyaman dengan tubuhnya itu. "Aku senang kok," katanya. (*)

News of The World/Yudha/Jafar

Penerjemah: Yudha Pratama Jaya
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010