Jakarta (ANTARA News) - Rombongan pertama timnas Uruguay yang akan menghadapi timnas Indonesia pada pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (8/10) tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Selasa.

Ada empat pemain yang tiba dengan mengunakan pesawat Chatay Pacific dengan nomor 777 dari Hongkong itu dan dua diantaranya pemain yang memperkuat pemuncak klasemen sementara Liga Utama Italia, Lazio.

Dua pemain Lazio itu adalah Alvaro Gonzales dan Fernando Muslera. Dua pemain lainnya adalah Diego Perez dan Namirez Gaston.

Mereka tiba melalui pintu kedatangan internasional 2 D tepat pukul 13.05 WIB dan disambut pendukung Lazio.

Kelima pemain itu mendapat pengamanan cukup ketat, meski demikian masyarakat masih bisa melihat jelas salah satu pemain yang memperkuat Uruguay pada Piala Dunia 2010 itu.

Setelah semuanya berkumpul, rombongan pertama timnas ini langsung dibawa panitia pelaksana ke hotel yang telah disiapkan, Four Season Jakarta.

Saat ditanya, seluruh pemain tidak memberikan keterangan karena terus mendapatkan desakan dari masyarakat Indonesia yang ingin lebih dekat dengan pemain kelas internasional itu.

"It`s ok! kata salah satu pemain, Diego Perez saat ditanya sambutan masyarakat dan kondisi dari Indonesia dengan singkat.

Setelah rombongan pertama datang, sesuai dengan jadwal rombongan kedua akan tiba pukul 15.35 WIB dengan empat pemain termasuk tim official dan pelatih (Tabarez). Empat pemain itu Andres Scotti, Daniel Tamborini, Diego Lugano dan Juan Castillo.

Untuk dua bintang Uruguay saat Piala Dunia 2010 yaitu Luiz Suarez (Ajax Amsterdam) dan Diego Forlan (Atlertico Madrid) akan tiba secara berurutan yaitu pukul 17.15 WIB dan 17.40 WIB yang sebelumnya transit di Singapura.

Rombongan keempat tiba pukul 19.15 WIB diantaranya Jorge Rodriguez, Edinson Cavani, Walter Gargano. Sedangkan rombongan kelima diantaranya A. Perierra, Christian Rodriguez, Martin Caceres dan M. Perrierra. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010