INNORULES menangkan proyek transformasi digital perusahaan asuransi terbesar Jepang

INNORULES menangkan proyek transformasi digital perusahaan asuransi terbesar Jepang

Digital Product Manager (DPM) INNORULES merupakan sistem manajemen informasi produk yang mendukung pengembangan produk baru secara cepat dan mudah dengan membongkar dan merakit informasi, struktur dan atribut produk. INNORULES, pengembang Business Rule Engine profesional Korea, memasok Digital Product Manager ke proyek transformasi digital inovatif dari salah satu perusahaan asuransi terbesar di Jepang. INNORULES berencana untuk merambah pasar keuangan Asia Tenggara pada kesempatan ini. ANTARA/Business Wire.

Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)-- INNORULES (CEO, Kil Kon Kim) mengumumkan bahwa mereka memasok Digital Decision Manager (DDM) perusahaan untuk proyek inovasi masa depan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Jepang dan sistem tahap pertama telah dibuka.

INNORULES adalah pengembang profesional solusi Business Rule Engine (BRE). BRE menyederhanakan tugas dan meningkatkan kecepatan dan efisiensi pembangunan sistem. Banyak perusahaan keuangan Korea termasuk asuransi, pialang, dan bank telah mengadopsi produk INNORULES.

Perusahaan asal Jepang tersebut telah mempersiapkan proyek generasi mendatang ini sejak tahun 2016. Ini merupakan proyek terbesar dalam 30 tahun dengan nilai investasi sekitar 1,746 miliar dolar AS.

Perusahaan Jepang ini pertama kali mengenal produk INNORULES saat berkunjung ke Korea untuk benchmark perusahaan asuransi Korea dan akhirnya memilih INNORULES setelah melakukan Benchmark Test.

Perusahaan Jepang tersebut mengadopsi Digital Product Manager (DPM) INNORULES untuk tugas-tugas utama mereka dan menyederhanakan struktur barang dagangan mereka seperti penjualan asuransi, penerimaan premi asuransi, dan proses penyelesaian premi.

Selain itu, INNORULES berperan dalam inti proyek dengan meningkatkan kinerja sistem lawas klien, yang terdiri dari akumulasi data yang sangat besar. Sebelumnya, sulit untuk mengubah produk baru dengan cepat karena perlu mempertimbangkan dampak penambahan produk baru pada sistem yang ada.

Sistem yang baru diluncurkan ini menggunakan DPM INNORULES untuk menstandardisasi tugas-tugas umum dan untuk memisahkan proses pengembangan produk sesuai dengan karakteristik produk. Perusahaan Jepang berharap dapat mengurangi waktu untuk mengembangkan dan memodifikasi produk dengan sepertiga dari hampir satu tahun. Perusahaan tersebut berencana untuk memperkenalkan sistem yang baru diadopsi ke sistem asuransi mobil dan asuransi kebakaran mereka pada tahun 2025.

INNORULES berencana untuk merambah pasar Asia Tenggara pada kesempatan ini.

Chief Executive Officer INNORULES Kil Kon Kim mengatakan, “Sangat berarti untuk menyediakan produk kami untuk bisnis inti perusahaan keuangan Jepang yang biasanya sangat berhati-hati. Telah diakui untuk stabilitas dan kemampuan teknologi kami selama bertahun-tahun, kami menerima pertanyaan terus-menerus dari perusahaan keuangan Jepang lainnya sejak sistem baru diluncurkan melalui kontrak baru-baru ini."

“Berdasarkan kesepakatan dengan perusahaan Jepang dan perusahaan domestik, kami berencana untuk meluas ke negara-negara besar Asia Tenggara termasuk Indonesia dan Malaysia yang sedang mempersiapkan proyek keuangan baru,” tambah Kim. “Kami mengharapkan pertumbuhan lebih dari 20% dari penjualan luar negeri tahun ini.”

Kontak
INNORULES CO.,LTD
Yosep Park
+82-2-416-2501

Sumber: INNORULES CO.,LTD

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hujan rusak tembakau, Pemkab Ngawi usahakan asuransi pertanian

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar