Pangdam Jaya bagikan vitamin ke warga yang sedang isoman di Cipayung

Pangdam Jaya bagikan vitamin ke warga yang sedang isoman di Cipayung

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji saat membantu pendistribusian vitamin dan obat ke masyarakat di Cipayung, Jakarta, Kamis (15/7/2021). ANTARA/HO-Puskesmas Cipayung/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji membantu pembagian obat dan vitamin kepada warga
yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Mulyo Aji menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari pemerintah pusat untuk pasien dengan kategori orang tanpa gejala (OTG) dan gejala ringan yang sedang isolasi mandiri (isoman).

"Pagi ini kita mengikuti kegiatan yang tadi pagi secara simbolis disampaikan oleh Presiden, sekarang juga langsung diberikan kepada yang berhak. Jadi kita berikan kepada Pak RW dengan Pak RT," kata Mulyo Aji di Kantor Kecamatan Cipayung, Jakarta, Kamis.

Mulyo menambahkan, setiap kecamatan di wilayah Provinsi DKI Jakarta mendapat 350 paket bantuan vitamin dan obat yang dibagikan kepada warga terpapar COVID-19 dengan gejala ringan.

"Paket dibagikan kepada masyarakat yang OTG, yang kedua bagi masyarakat dalam kondisi ekonomi kurang. Selanjutnya berada di daerah atau tempat tempat yang kumuh, tempat tempat yang membutuhkan perhatian," ujar Mulyo Aji.

Pangdam berharap bantuan tersebut bisa tepat sasaran sehingga warga yang tengah isolasi mandiri dan membutuhkan bantuan dapat tertolong.

"Kita secara teknis langsung menuju sasaran yang sudah didata atau direncanakan menerima bantuan. Seluruhnya digunakan untuk memastikan bahwa orang orang yang saat ini sakit dipastikan menerima obat yang diberikan presiden secara gratis," kata Mulyo Aji.
Baca juga: Pangdam Jaya minta warga tidak buka jalur "tikus" saat PPKM Darurat
Baca juga: Pangdam Jaya geram karena banyak perusahaan tak patuhi PPKM Darurat

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pangdam Jaya bantu masyarakat sekitar vihara Kota Tangerang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar