Liga Prancis

PSG siap kerahkan segala upaya demi pertahankan Kylian Mbappe

PSG siap kerahkan segala upaya demi pertahankan Kylian Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengontrol bola di pertandingan Ligue 1 antara Brest vs PSG di Stadion Stade-Francis-Le Ble, Brest, Prancis Barat, 23 Mei 2021. ANTARA/AFP/Franck Fife.

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) siap mengerahkan segala upaya demi mempertahankan penyerang Kylian Mbappe musim panas ini agar tidak pindah ke klub lain.

Dikutip dari football-espana, Kamis, Kylian Mbappe saat ini tengah menjadi incaran dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

PSG sadar akan hal ini dan akan berusaha melakukan upaya dengan memberikan kontrak yang tidak bisa disamai oleh klub Eropa mana pun.

Meski memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Mauricio Pochettino, Mbappe dikabarkan tengah berkeinginan untuk mencari tantangan baru.

Baca juga: Anelka: Mbappe harus tinggalkan PSG bila ingin raih Ballon d'Or
Baca juga: Mbappe tidak akan pernah dijual atau pergi dengan gratis


Mbappe ingin menjadi referensi bagi timnya namun ia sadar jika bermain di PSG, dirinya akan menjadi nomor kedua setelah Neymar.

PSG sadar akan situasi ini dan tidak bisa menjanjikan sesuatu yang berbeda, namun Le Parisiens masih bisa menawarkan uang dalam jumlah yang besar kepada Mbappe.

Walaupun sudah siap mengerahkan segala upaya untuk mempertahankan Mbappe, PSG juga menyiapkan rencana jika harus kehilangan pemain Prancis tersebut.

Dikabarkan PSG mulai berpikiran untuk mendatangkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo ke Paris, namun rencana itu masih hanya sebatas wacana.

Baca juga: Kylian Mbappe jadi top skor Liga Prancis tiga musim beruntun
Baca juga: Pochettino klaim Kylian Mbappe berkomitmen tetap di PSG
Baca juga: Kylian Mbappe: saya lebih baik dibandingkan Messi dan Ronaldo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar