Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile mendukung kebijakan pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan untuk itu, pihaknya menyiapkan program guna memanjakan para penggemarnya dengan hiburan game berbasis ponsel atau mobile phone.

"Bagi kalian yang memang senang bermain mobile game (game ponsel) atau yang sedang mencari aktivitas untuk mengusir kebosanan, PUBG Mobile sedang menggelar event “Summer Rich” menyambut musim panas tahun ini. Tidak perlu takut bosan karena selain ada banyak rangkaian event, PUBG Mobile akan membagikan hadiah-hadiah spektakuler," kata PUBG Mobile Marketing Manager SEA Jenny Zhuang dalam keterangan resminya, Jumat.

Menurut dia, sebagai salah satu dari rangkaian jadwal event Summer Rich, saat ini telah dimulai event bertajuk “Best Partner” yang akan berjalan hingga hingga 5 Agustus mendatang. Dengan tema bermain bersama teman, para pemain berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher pulsa dengan total Rp2,8 Miliar Rupiah.

"Event ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pemain setia kami. Semoga mampu memikat lebih banyak pengguna untuk bersama-sama memperluas dan memperkuat komunitas PUBG Mobile,” tambah Jenny. 

Baca juga: Sambut musim panas, PUBG Mobile siapkan kejuaraan bagi penggemar 
Baca juga: PUBG Mobile lakukan pembaharuan 1.5 dengan kenalkan Mission Ignition 

Adapun cara berpartisipasi dalam event Best Partner, pemain bisa masuk ke dalam game PUBG Mobile dan mengikuti 8 langkah berikut ini. 

1. Buka tab event rekomendasi dan pilih banner Summer Rich “Best Partner”
2. Klik pada tautan partner dan daftarkan nama partner dengan kode yang diberikan
3. Selesaikan berbagai misi yang diberikan setiap harinya bersama partner pilihan dan dapatkan poinnya dari misi yang telah diselesaikan
4. Poin yang telah terkumpul dapat digunakan untuk mengikuti undian dan menangkap salah satu kotak berwarna merah muda atau pink
5. Dapatkan kotak berwarna pink dalam undian tersebut untuk memenangkan pulsa
6. Setelah mendapatkan kotak tersebut, pemain dapat membuka satu paket di sebelah kanan bawah dan mendapatkan berbagai macam item, salah satunya adalah kupon poin hadiah pulsa
7. Jika mendapatkan kupon poin hadiah pulsa, segera cek di dalam menu Hadiah saya
8. Tukarkan dengan menekan “Ambil Paket Pulsa” dan pilih pulsa yang diinginkan sesuai dengan nominal yang tertera, kemudian masukkan nomor ponsel dengan benar di kolom yang tersedia. 

Baca juga: Ajang pencarian bakat Esports Star Indonesia Season 2 digelar Agustus 
Baca juga: IPB University sabet tiga penghargaan IEL Season 3 
Baca juga: PUBG Mobile jalin kerja sama dengan Line Friends 


Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021