Liga Inggris

Pasca cedera kepala, Raul Jimenez merumput lagi bersama Wolverhampton

Pasca cedera kepala, Raul Jimenez merumput lagi bersama Wolverhampton

Penyerang Wolverhampton Raul Jimenez (bawah) tak sadarkan diri setelah mengalami benturan kepada dengan bek Arsenal David Luiz dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (29/11/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/John Walton)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Wolverhampton Raul Jimenez pada Sabtu merumput lagi untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera kepala serius November tahun lalu.

Pemain asal Meksiko itu bermain masih menggunakan pelindung kepala dan nyaris mencetak gol dari tendangan bebas sebelum digantikan Patrick Cutrone pada menit ke-33, saat Wolverhampton kalah 0-1 melawan tim divisi ketiga Crewe Alexandra.

Penyerang berusia 30 tahun itu mengalami cedera pada 29 November 2020 setelah berbenturan kepala dengan bek Arsenal David Luiz dan dia mendapat perawatan cukup lama sebelum dibawa ke pinggir lapangan dengan tandu dan kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk operasi darurat.

Baca juga: Striker Wolverhampton Jimenez 'nyaman' setelah operasi tengkorak
Baca juga: Wolverhampton dapatkan kiper asal Portugal Jose Sa dari Olympiakos


Dia kembali berlatih pada bulan Februari dan sudah diizinkan bermain pada Mei namun tidak berani mengambil risiko untuk pertandingan terakhir Wolves musim ini melawan Manchester United.

Jimenez mencetak 48 gol dalam 110 penampilan untuk Wolves di semua kompetisi dan mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier musim lalu sebelum cedera.

Wolves, yang finis ke-13 saat diasuh mantan manajer Nuno Espirito Santo musim lalu, akan memulai kompetisi Liga Premier Inggris di bawah bos baru Bruno Lage dengan laga tandang di Leicester City pada 14 Agustus, demikian Reuters.

Baca juga: Nuno Espirito yakin dengan komitmen Harry Kane bersama Tottennham
Baca juga: Jika Raphael Varane bergabung dengan MU
Baca juga: Arsenal pinjamkan William Saliba ke Marseille

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar