Liga Inggris

MU keberatan dengan harga 50 juta pound untuk Raphael Varane

MU keberatan dengan harga 50 juta pound untuk Raphael Varane

Bek tengah Prancis Raphael Varane saar sesi latihan di Allianz Arena di Muenchen pada 14 Juni 2021 dalam EURO 2020. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United belum menyepakati harga pembelian bek tengah Real Madrid Raphael Varane yang kabarnya mencapai 50 juta pound (Rp997 miliar), lapor Daily Mail, Senin.

Sekalipun Varane dan United sudah mencapai kesepakatan pribadi, Setan Merah masih harus menyelesaikan persoalan dalam perburuannya guna mendapatkan pemain timnas Prancis tersebut.

Varane menjadi bidikan utama United menyusul transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang segera dipastikan dalam beberapa hari ke depan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berusaha mendapatkan partner yang tepat untuk Harry Maguire, namun United belum juga menyepakati soal harga Varane dengan Real Madrid.

Baca juga: Chelsea berambisi untuk boyong Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen
Baca juga: Liverpool siap berikan kontrak "seumur hidup" pada Jordan Henderson


United menganggap harga sebesar 50 juta pound itu terlalu malah karena Varane akan menjadi pemain bebas transfer kurang dari satu tahun ke depan.

Madrid bersikukuh memasang harga sebesar itu karena Varane juga kini diburu oleh Chelsea dan PSG yang berusaha menduetkan kembali bek itu dengan Sergio Ramos di Parc des Princes.

United dalam posisi yang sulit dan terancam gagal mendapatkan Varane yang bahkan akan menjadi tragedi jika sampai jatuh ke tangan Chelsea yang menjadi salah satu rival beratnya dalam kompetisi domestik Liga Premier.

Daily Mail menilai kalau sampai Setan Merah gagal mendapatkan Varane maka itu bakal menjadi kekecewaan sangat besar yang akan dialami United.

Baca juga: Jika Raphael Varane bergabung dengan MU
Baca juga: Felipe Anderson resmi kembali berseragam Lazio
Baca juga: Pasca cedera kepala, Raul Jimenez merumput lagi bersama Wolverhampton

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar