Dia tak akan dilepas dengan harga murah, kami sudah menghadapi banyak perundingan namun tak ada yang tuntas
Jakarta (ANTARA) - Presiden Rennes Nicolas Holveck menyatakan klubnya terbuka untuk negosiasi transfer Eduardo Camavinga yang tengah menjadi incaran Manchester United musim panas ini.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa United tengah memonitor pemain berusia 18 tahun itu yang juga diminati manajer United Ole Gunnar Solskjaer.

Camavinga tinggal menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya dan presiden klub ini menyatakan mereka siap melepas gelandang itu pada harga yang pantas.

Baca juga: Eduardo Camavinga buka opsi perpanjang kontrak di Rennes

"Salah satu prioritasnya adalah mengurangi skuad," kata Holveck kepada stasiun radio Prancis, RMC. "Kami masih mempunyai delapan atau sembilan pemain yang mesti pergi. Juga ada situasi serupa pada Eduardo."

"Pembicaraan tengah berlangsung, segalanya terbuka, entah untuk hengkang selama jendela transfer ini, jika ada tawaran yang memuaskan semua pihak, atau memperpanjang (kontrak Camavinga)."

"Dia tak akan dilepas dengan harga murah, kami sudah menghadapi banyak perundingan namun tak ada yang tuntas," sambung dia.

Sumber-sumber juga berkata kepada ESPN bahwa United akan bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Real Madrid dalam mendapatkan Camavinga.

United fokus kepada prioritas-prioritas utamanya guna memastikan mereka masih dalam kemampuan anggarannya selama jendela transfer musim panas ini.

Klub Liga Premier itu sudah sepakat membeli Jadon Sancho senilai 73,9 juta pound dan tengah berusaha mengontrak bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Baca juga: Alasan MU ngotot merekrut Jadon Sancho
Baca juga: MU keberatan dengan harga 50 juta pound untuk Raphael Varane

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021