Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Italia Marco Silvestri pada Selasa waktu setempat menandatangani kontrak tiga tahun bersama Udinese dari rival klub Serie A, Hellas Verona.

Mantan kiper Leeds United berusia 30 tahun itu menggantikan kiper asal Argentina Juan Musso yang baru saja direkrut Atalanta.

Kesepakatan yang akan berlangsung hingga Juni 2024 itu dilaporkan bernilai 2,5 juta euro plus bonus satu juta euro.

Silvestri bergabung dengan Verona pada 2017 setelah tiga musim bersama klub Inggris Leeds dan sebelumnya bermain untuk sejumlah klub Italia termasuk Chievo dan Cagliari.

Baca juga: Atletico Madrid dapatkan Rodrigo De Paul dari Udinese
Baca juga: Lazio bela Elseid Hysaj dari serangan pendukung garis kerasnya


Di Inggris, Silvestri sempat menyelamatkan empat penalti di tahun pertamanya di kompetisi divisi Championship meski hanya bermain kurang dari 100 pertandingan.

Dia memainkan 115 pertandingan bersama Verona dan membantu klub itu kembali ke kompetisi papan atas Italia pada musim 2018/2019 serta mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional Italia pada Oktober 2020.

Sementara itu Verona mengkonfirmasi bahwa mereka juga telah mengontrak kiper Benevento Lorenzo Montipo, 25, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, demikian AFP.

Baca juga: AC Milan pinjam Brahim Diaz lagi dua musim ke depan
Baca juga: Arsenal siapkan Rp680 miliar untuk tebus Locatelli dari Sassuolo
Baca juga: Jelang musim baru, Spezia diterpa badai Covid-19

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021