Gandeng BUMN, Erick Thohir upayakan ketersediaan oksigen lancar

Gandeng BUMN, Erick Thohir upayakan ketersediaan oksigen lancar

Arsip foto - Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) didampingi Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim (ketiga kanan) saat memeriksa tabung oksigen untuk bantuan penanganan COVID-19 di Pabrik Gas Industri Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Selasa (13/7/2021). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Ini penyemangat buat kita-kita yang sekarang mendapatkan amanah di (posisi) menteri-menteri, kita bekerja benar-benar hampir 24 jam semua menteri, bukan saya saja
Jakarta (ANTARA) - Menteri BUMN Erick Thohir memastikan ketersediaan oksigen medis diupayakan berjalan lancar di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

"Oksigen dipastikan, dicarikan jalannya supaya lancar, dan tentu ini bagian dari kami perusahaan-perusahaan BUMN yang juga tidak hanya korporasi, namun juga melakukan layanan sosial," ujar Erick Thohir seperti dikutip dalam akun Instagram @erickthohir di Jakarta, Rabu.

Erick Thohir juga mendapatkan pesan penyemangat dalam penanganan pandemi COVUD-19 di Indonesia dari salah satu netizen.

Baca juga: Erick Thohir: Transformasi total BUMN untuk hadapi kondisi pasca-Covid

"Ini penyemangat buat kita-kita yang sekarang mendapatkan amanah di (posisi) menteri-menteri, kita bekerja benar-benar hampir 24 jam semua menteri, bukan saya saja," ujarnya.

Erick Thohir akan menyampaikan pesan penyemangat dari netizen tersebut kepada para menteri lainnya.

"Saya rasa ini hal yang baik ketika kita dalam kesulitan kita bergotong royong. Pemerintah bergotong royong untuk rakyat, rakyat juga sama-sama bergotong royong," katanya.

Baca juga: Erick Thohir terus maksimalkan peran BUMN bantu penanganan COVID

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Erick Thohir akan bongkar klaster BUMN pangan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar