Main Lego, cara unik Joe Jonas & Sophie Turner usir rasa bosan

Main Lego, cara unik Joe Jonas & Sophie Turner usir rasa bosan

Sophie Turner bersama Joe Jonas. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Joe Jonas bersama Sophie Turner punya cara unik untuk mengusir kebosanan selama pandemi COVID-19, yakni bermain Lego.

"Itu cukup lucu, karena saya sangat fokus untuk membantunya tetapi kemudian saya menjadi mudah teralihkan dan bermain Fortnite," kata Joe dilansir People dan Teenvogue, Selasa.

Salah satu bangunan yang berhasil dibuat mereka adalah Batmobile versi Lego dan "Wizard World" Harry Potter. Namun, Joe dan Sophie tak hanya sibuk bermain Lego, sebab mereka juga menikmati perannya sebagai orang tua.

Meskipun sempat merahasiakan kehamilan dan kelahiran putrinya, kini personil Jonas Brothers itu mengungkapkan perannya sebagai ayah. Ia mengaku kehidupannya berubah sejak kehadiran putrinya yang bernama Willa itu.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih," ungkapnya, seraya menceritakan dia sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama putri dan istrinya.

Sophie juga pernah membagikan momen istimewa bersama suaminya di akun media sosial. "Selamat Hari Ayah untuk ayah pertama dan semua ayah di luar sana," tulisnya.

Baca juga: Sophie Turner & Joe Jonas rayakan Natal pertama sebagai orang tua

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Sophie Turner dan Joe Jonas kembaran tato setelah kematian anjing


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dinkes sebut kasus positif COVID-19 di Sumbar terus alami penurunan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar