Polrestro Jaksel tangkap terduga pelaku yang bunuh wanita lansia

Polrestro Jaksel tangkap terduga pelaku yang bunuh wanita lansia

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah (kanan) saat menyampaikan keterengan dugaan pembunuhan di Jagakarsa, Selasa (27/7/2021). ANTARA/Sihol Hasugian/pri.

Jakarta (ANTARA) - Petugas Kepolisian Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap wanita lanjut usia (lansia) di Jagakarsa.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah di Jakarta, Selasa, menuturkan penyidik melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut.

Baca juga: Pasukan gabungan jaga lokasi tawuran di Pasar Manggis

"Kita mencurigai ada orang terdekatnya yang diduga sebagai pelaku. Namun sekali lagi kita harus membutuhkan pemeriksaan lebih mendalam lagi untuk mengetahui motif maupun alat bukti yang lain," kata Azis.

Namun, Azis belum memberikan inisial maupun identitas dari korban maupun terduga pelaku yang dibawa penyidik tersebut guna penyidikan lebih lanjut.

Lebih lanjut, Azis menyampaikan bahwa peristiwa ini terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat yang menemukan sesosok mayat wanita berusia 63 tahun.

Baca juga: 17 orang jadi tersangka tawuran di Pasar Manggis Jakarta Selatan

Setelah mendapat laporan itu, petugas dari Polsek Jagakarsa dan Polres Metro Jakarta Selatan langsung menuju lokasi penemuan jenazah tersebut. Saat ini petugas tengah melakukan autopsi terhadap jasad wanita itu.

"Dari penemuan di TKP ada bercak darah kemudian ada luka di korban, lalu ada benda yang diduga digunakan untuk melakukan kekerasan tersebut," kata Azis menambahkan.

Baca juga: Dua terduga pelaku tawuran di Pasar Manggis ditangkap

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polisi ringkus komplotan pembunuh gajah liar di Aceh Timur

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar