Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (28/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Mantan drummer Slipknot Joey Jordison meninggal dunia hingga dugaan kebocoran data nasabah BRI Life.

1. Joey Jordison eks drummer Slipknot meninggal dunia

Mantan drummer Slipknot, Joey Jordison yang juga salah satu anggota pendiri band hard rock itu meninggal dunia dalam usia 46 tahun, demikian diungkap pihak keluarganya pada Selasa (27/7).

2. Vaksinasi COVID-19 massal kunci pemulihan pariwisata & ekonomi kreatif

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan vaksinasi COVID-19 menjadi kunci sukses pemulihan ekonomi nasional, khususnya sektor parekraf.

3. Kominfo-BRI Life tangani dugaan data bocor

Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama BRI Life saat ini sedang menangani dugaan data nasabah yang bocor serta diperdagangkan di situs gelap (dark web).

4. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir untuk asah kreativitas kaum milenial

Samsung resmi menghadirkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, yang dapat menemani dan mendukung kemampuan dalam hal seni dan juga kreativitas lain serta dapat memberikan hiburan sekaligus.

5. Lamborghini siapkan dua "supercar" baru berbasis Huracan dan Urus

Produsen supercar Italia Lamborghini akan merilis dua mobil baru pada tahun 2022 yang menurut rencana akan menggunakan basis Lamborghini Huracan dan Urus, lapor Economic Times pada Rabu (28/7).

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021