Jakarta (ANTARA) - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga 2025, ungkap klub Spanyol tersebut yang dikutip Reuters pada Kamis.

Carvajal lebih sering absen di musim 2020-21 karena cedera, dengan pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil 15 kali di semua kompetisi saat Real menjadi runner-up di belakang juara liga Atletico Madrid dan tersingkir oleh Chelsea di semifinal Liga Champions.

Dia juga absen membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2020 karena cedera saat mereka disingkirkan dari empat besar oleh tim juara, Italia.

Baca juga: Dani Carvajal terancam absen dua bulan karena cedera

Sejak bergabung Real Madrid pada 2013 dari Bayer Leverkusen, Carvajal telah membantu klub memenangi 16 trofi utama, termasuk empat Liga Champions dan dua trofi La Liga serta Copa del Rey.

Dia bergabung dengan gelandang Luka Modric, pemain sayap Lucas Vazquez dan bek Nacho Fernandez yang menandatangani kontrak baru di Real Madrid menjelang musim 2021-22.

Real akan memulai musim La Liga baru mereka di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti dalam pertandingan tandang ke Alaves pada 15 Agustus.

Baca juga: Carvajal coba jadi juru bicara Zidane
Baca juga: Carvajal sebut Neymar sempat ingin ke Madrid

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021