Joko Anwar bangga Marissa Anita gabung di film animasi Hollywood "Ozi"

Joko Anwar bangga Marissa Anita gabung di film animasi Hollywood "Ozi"

Marissa Anita berbagi cerita mengenai pengalamannya memerankan Sipon, istri Wiji Thukul, dalam film "Istirahatlah Kata-kata", di Jakarta, Senin (16/1/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Joko Anwar membagikan kabar gembira bahwa aktris Marissa Anita turut bergabung dalam film animasi "Ozi" bersama sederet aktor dan aktris papan atas Hollywood.

"Marissa Anita bergabung dengan pemeran animasi OZI bersama Donald Sutherland. Djimon Hounsou, Laura Dern, RuPaul. Aku sangat bangga padamu, Mar!" tulis Joko Anwar lewat unggahan di laman akun Instagram miliknya hari ini.

Baca juga: "Gundala" janjikan karakter kejutan

Unggahan Joko Anwar tersebut mendapat sambutan positif sesama aktor dan aktris Indonesia seperti Hannah Al Rasyid, Asmara Abigail, Happy Salma, Alex Abbad, penulis Ginna S Noer dan masih banyak lagi.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)



"Wow!! Bangga sekali!!," tulis Gina S Noer dalam kolom komentar.

"Lebih dari bangga," ujar Asmara Abigail.

Dikutip dari Deadline, Jumat, "Ozi" adalah film yang mengisahkan tentang orangutan remaja yang berangkat untuk mencari orang tuanya. Film ini berfokus pada deforestasi di hutan hujan Indonesia. Ozi, orangutan remaja menjadi yatim piatu ketika rumah hutannya terbakar.

Selain Marissa Anita, sejumlah aktor kawakan Hollywood lainnya pun turut menyumbang suara seperti Amandla Stenberg, Laura Dern, Donald Sutherland, Djimon Hounsou, RuPaul dan Dean-Charles Chapman.

Di laman IMDB, Marissa mengisi suara Kirani. Amandla akan menyuarakan Ozi, Laura akan menyuarakan ibu Ozi, Donald akan menyuarakan seekor buaya albino, Djimon akan menyuarakan ayah Ozi, Dean akan menyuarakan Chance, dan RuPaul akan menyuarakan Gurd.

Film yang dibiayai oleh perusahaan Inggris, CGI Film itu akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Skenario dari film ini ditulis oleh Ricky Roxburgh dan film ini disutradarai oleh Tim Harper. Tak hanya itu, film ini juga akan menampilkan nuansa yang otentik dan unik, termasuk seorang komposer Indonesia, agar tetap selaras dengan pesan keseluruhan.​​​​​​​


Baca juga: Tips syuting film dengan ponsel ala Joko Anwar
​​​​​​​

Baca juga: Marissa Anita main di dua cerita film omnibus "Quarantine Tales"

Baca juga: Marissa Anita nyaman tanpa medsos
 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Film Riki Rhino, animasi pelestarian alam dan lingkungan Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar