Bandung (ANTARA News) - PSM Makasar menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 1-1 hingga 45 menit pertama pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia 2010-2011 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu.

Gol PSM dicetak melalui sundulan kepala kapten tim Andi Odang pada menit ke-43 setelah memanfaatkan umpan pemain sayap Diva Tarkas, sedangkan gol Persib dicetak Atep dari titik penalti.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Hadi itu disaksikan lebih dari 20 ribu penonton sehingga stadion milik Kodam III Siliwangi itu penuh sesak.

Kedua tim bertanding dalam tempo sedang dengan permainan menyerang diselingi serangan-serangan balik.

Sementara itu ribuan bobotoh tertahan di luar stadion karena tidak tertampung masuk ke dalam stadion. Mereka terpaksa bergerombol di luar stadion karena tidak mendapatkan tiket masuk.

Susunan pemain Persib adalah Markus Horison (kiper), Baihakki, Nova Aryanto, Maman Abdurahman, Wildansyah, M Syahril Ishak, Hariono, Eka Ramdani, Atep, Pablo Frances, Christian Gonzales.

Pemain PSM Makasar adalah Denny Marcel (kiper), Supriono, Jayusman Triasdi, Goran Subara, Fandy Edy, Onambele Basile, Hendra Ridwan, Diva Tarkas, Jacky, Andi Odang, Richard Obiora.(*)

(S033/N002/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010