Hari ini, tiga VTuber baru NIJISANJI ID siap debut

Hari ini, tiga VTuber baru NIJISANJI ID siap debut

Tiga Virtual Liver baru NIJISANJI ID. (ANTARA/ANYCOLOR, Inc)

Jakarta (ANTARA) - Virtual Liver (VTuber) baru dari NIJISANJI ID akan debut secara live relay streaming di YouTube secara estafet pada hari Sabtu (31/7) mulai pukul 19:00 WIB di kanal YouTube mereka masing-masing.

Dikutip melalui keterangan resmi pada Sabtu, generasi keenam dari NIJISANJI ID ini terdiri dari Hyona Elatiora, Xia Ekavira, dan Mika Melatika. Sesuai urutan ini, mereka akan melakukan relay live streaming nanti malam.

Hyona Elatiora merupakan seorang tenaga kesehatan yang bekerja di suatu klinik. Karena tidak ada pasien yang mampir ke kliniknya, Ia memutuskan untuk menjadi VTuber setelah menemukan NIJISANJI.

Lalu, Xia Ekavira adalah seorang peneliti yang setiap harinya tinggal dalam gua bawah tanah, jauh dari keramaian. Suatu hari, Ia melakukan sebuah kesalahan dalam insiden yang memaksanya keluar dari tempat penelitiannya. Kini, Ia menjual sejumlah botol ramuan untuk mengusir iblis jenis kaze.

Kemudian Mika Melatika hanya menggambarkan dirinya sebagai "kuntilanak yang ramah" yang tergabung di NIJISANJI ID.

Seperti pendahulu mereka, Virtual Liver baru NIJISANJI ID telah memulai aktivitas mereka sebagai Virtual Liver sebelum tanggal stream debut mereka, mulai dari hari Rabu, 28 Juli 2021 di Facebook dan Twitter, selain YouTube sebagai platform utama mereka.

Baca juga: Ingin jadi "Vtuber"? NIJISANJI ID buka audisi pencarian kreator

Baca juga: NIJISANJI ID rilis proyek musik "Virtual on Voyage"

Baca juga: Berkenalan dengan "VTuber" dan serba-serbinya di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cerita dari Selatan - Bongkar rahasia vtuber Andi Adinata (3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar