Jakarta (ANTARA) - Musisi Bruno Mars berkolaborasi dengan Anderson serta Silk Sonic, merilis single yang membawa kembali suasana era 1970-an lewat "Skate".

Kembali dengan genre smooth R&B , "Skate" menunjukan kecintaan Bruno Mars, Andreson, dan Silk Sonic pada era keemasan 1970-an.

Melansir Variety, Minggu, "Skate" menawarkan lagu bertempo sedang sejenis dengan lagu era 1970-an "Saturday Soundtrack".

Baca juga: "Tears in Heaven" dilantunkan di Grammy untuk kenang korban penembakan Las Vegas

Kolaborasi itu menggambarkan kilas balik kejayaan di masa lalu seperti halnya "Leave the Door Open" yang dirilis ketiganya pada Maret 2021.

Lantunan senar gitar yang khas, vokal yang terasa vintage, serta lirik yang sesuai dengan kondisi era itu.

Video klip yang ditampilkan pun mampu membawa kembali para penontonnya untuk merasakan "perjalanan waktu" ke era Bee Gees.

Disutradarai oleh Mars dan Florent Dexhard dan Phillipe Dechard, suasana serta pemilihan warna yang digunakan terasa pas menggambarkan situasi riang meski ada di masa sulit.



Lagu ini diharap bisa mengikuti kesuksesan dari kolaborasi terdahulunya yang telah menduduki berbagai tangga lagu global termasuk Billboard Hot 100 serta menyabet kategori "Grup Terbaik" dalam BET Awards 2021.

Bahkan "Leave the door open" telah tampil di berbagai ajang internasional seperti Grammy dan iHeartRadio Music Awards.

Bersamaan dengan rilisnya "Skate" dikabarkan Silk Sonic pun akan mendebutkan album bertajuk "An Evening With Silk Sonic" pada akhir tahun 2021.

Baca juga: Bruno Mars dan Anderson .Paak rilis "Leave the Door Open"

Baca juga: Arashi akan "comeback" dengan lagu garapan Bruno Mars

Baca juga: Bruno Mars bagikan 24.000 hidangan untuk penduduk Hawaii

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021