Liga Inggris

James Rodriguez buka peluang bermain di Serie A Italia

James Rodriguez buka peluang bermain di Serie A Italia

Penyerang sayap Everton James Rodriguez (kiri) berduel memperebutkan bola dengan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Jumat (16/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Everton asal Kolombia James Rodriguez mengatakan dirinya membuka peluang untuk bermain dalam kompetisi sepak bola tertinggi Italia, Serie A.

"Kemana liga yang saya ingin mainkan, saya tidak tahu. Saya sudah bermain di semuanya, tapi saya belum pernah di Italia," ujar James dikutip dari football-espana, Minggu.

James melanjutkan bahwa bermain di Italia adalah pilihan yang bagus namun dirinya tidak tahu apakah di masa depan hal itu akan terjadi.

Ia menjelaskan dirinya sama sekali tidak pernah bermain di Italia, dan bagus untuk bisa membuat rekor untuk bermain di lima kompetisi papan atas di Eropa.

"Itu akan menjadi opsi yang bagus, tapi di masa depan saya tidak tahu apakah itu akan terjadi.

Baca juga: James Rodriguez bantah tidak bahagia di Inggris

"Italia tidak ada, akan bagus untuk membuat rekor itu (bermain di lima kompetisi top di Eropa). Saya tidak tahu berapa banyak pemain yang melakukan itu," ungkap James.

James saat ini masih menjadi bagian dari Everton sejak kedatangannya pada musim 2020/2021 dari Real Madrid.

Selama membela Everton, James tercatat bermain di 26 pertandingan pada semua ajang serta mencatatkan 6 gol dan 9 assist.

Sebelumnya, James pernah bermain di beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munich, AS Monaco dan FC Porto.

Baca juga: Everton resmi tunjuk Rafa Benitez sebagai pelatih baru
Baca juga: Ben White resmi jadi pemain Arsenal
Baca juga: Aston Villa beli Leon Bailey dari Bayer Leverkusen

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar