Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (2/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari surat edaran terkait dengan vaksinasi COVID-19 untuk ibu hamil hingga Toyota Land Cruiser 300 resmi meluncur

1. Kemenkes terbitkan edaran terkait vaksin COVID-19 untuk ibu hamil
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengeluarkan surat edaran terkait dengan vaksinasi COVID-19 untuk ibu hamil dan penyesuaian skrining dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

2. Shin Hyun Bin bintangi drama fantasi terbaru bersama Song Joong Ki
Aktris Shin Hyun Bin bergabung dengan Song Joong Ki dalam drama Korea terbaru berjudul "Chaebol Family's Youngest Son" yang akan tayang di JTBC.

3. Google akan tutup layanan ponsel OS Android Gingerbread ke bawah
Bagi Anda yang masih mempertahankan gadget Android dengan versi lama, sebaiknya beralih ke yang lebih baru sebab, Google tidak akan izinkan perangkat Android versi 2.3.7 (Gingerbread) atau yang lebih lama untuk mendaftar ke akun Google mulai 27 September 2021.

4. Toyota Land Cruiser 300 resmi meluncur
Toyota Land Cruiser terbaru secara resmi diluncurkan oleh perusahaan pada hari Senin. Melansir Hindustan Times pada Senin, seri 300 ini memiliki eksterior yang didesain ulang sepenuhnya dibandingkan dengan seri 200 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007.

5. Pembaruan Telegram mungkinkan panggilan video miliki 1.000 penonton
Aplikasi perpesanan Telegram dalam sebuah unggahan blog mengumumkan serangkaian pembaruan yang membawa fitur video ke level selanjutnya, termasuk panggilan video yang kini dapat memiliki hingga 1.000 penonton.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021