Peran Gemma Chan di "Eternals" dobrakan baru film pahlawan wanita

Peran Gemma Chan di "Eternals" dobrakan baru film pahlawan wanita

Gemma Chan dalam "Eternals" (2021). ANTARA/HO-IMDB.

Tapi yang paling penting ia memiliki empati yang luar biasa sehingga memiliki koneksi yang baik dengan manusia dan bumi
Jakarta (ANTARA) - Peran aktris Gemma Chan dalam film terbaru yang disiapkan Marvel Studios yaitu “Eternals” dijanjikan menjadi dobrakan baru dalam standar film yang mengisahkan pahlawan wanita.

Sang Sutradara yaitu Chloe Zhao menyebut para penonton akan memikirkan ulang gambaran superhero wanita usai menonton tokoh Sersi yang diperankan Gemma dalam “Eternals”.

“Gemma sangat tertarik dalam ide ini sekaligus mengambilnya sebagai tantangan. Ia membawa sensasi kelemahlembutan, kasih sayang, dan kebaikan dalam peran Sersi yang saya rasa akan mengundang para penonton untuk berpikir ulang makna sesosok tokoh heroik,” kata Chloe Zhao seperti dikutip dalam Hollywood Reporter, Sabtu.

Baca juga: Gemma Chan sedang negosiasi untuk film "The Eternals"

Sementara itu, Gemma juga ikut mengutarakan pendapatnya mengenai kembali memerankan peran penting dalam film garapan Marvel Studios.

Ia merasa terkejut namun semangat untuk memainkan peran barunya sebagai Sersi yang menurutnya sangat berbeda pembawaannya dari tokoh pahlawan super wanita kebanyakan yang digambarkan dalam Marvel Cinematic Universe.

“Dia bukan petarung yang terbaik. Dia pun tidak memiliki kekuatan yang luar biasa. Tapi yang paling penting ia memiliki empati yang luar biasa sehingga memiliki koneksi yang baik dengan manusia dan bumi. Itulah kekuatannya dan aku berpegang pada itu,” kata Gemma Chan.

Gemma tidak memberikan bocoran yang benar- benar jelas mengenai “Eternals”, namun ia membagikan sedikit kisi-kisi bahwa Sersi yang diperankannya akan memiliki hubungan yang erat dengan tokoh Ikaris yang diperankan oleh Richard Madden yang pernah membintangi “Game of Thrones” dan “Bodyguard”.

Keduanya dalam film ini akan memiliki hubungan romantis yang terjalin selama ratusan tahun dan mereka merasa beruntung karena di kehidupan nyata keduanya pun memiliki hubungan yang erat.

“Itu adalah sesuatu yang menarik, lebih dari ribuan tahun. bagaimana kamu bisa memainkan peran seakan-akan punya hubungan yang normal. Untungnya saya dan Richard telah saling mengenal satu sama lain lebih dari 10 tahun,” kata bintang yang juga berperan di film “Captain Marvel” dan “Crazy Rich Asians” itu.

Film “Eternals” dijadwalkan tayang 28 Oktober 2021 bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda di Indonesia.

Baca juga: Cuplikan "Eternals" tembus 77 juta views di hari pertama tayang

Baca juga: Marvel rilis tampilan perdana "Eternals" dan judul "Black Panther 2"
 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar