Kemajuan Besar dalam Kedokteran Gigi Cangkok Estetis Diluncurkan di AS

    
BURLINGTON, Mass., 2 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Keystone Dental, Inc. hari ini mengumumkan izin resmi di AS untuk Genesis, Sistem Cangkok Biomimetik. Sistem Genesis merupakan kemajuan besar dalam kedokteran gigi cangkok melalui desain biomimetiknya - desain yang terinspirasi oleh alam. Manfaat unik Sistem Genesis mencakup kemampuan mencapai fungsi segera dengan senyuman yang tampak alami, yang memungkinkan pasien meninggalkan ruang praktek dokter gigi dengan gigi pengganti pada hari operasi.

     Cangkok gigi, yang pertama kali digunakan hampir 30 tahun yang lalu, terutama difokuskan pada pemulihan fungsi gigi alami. Dewasa ini, Sistem Genesis lebih dari sekadar fungsi pemulihan. Melalui permukaan BioSpark(TM)-nya yang dipatenkan, permukaan nano yang meniru struktur tulang, Sistem Genesis menciptakan lingkungan penyembuhan untuk mengoptimalkan integrasi tulang. Selain itu, proses unik AnaTite(TM) menghasilkan kerah cangkok merah muda yang pertama kali dipasarkan dan rangkaian lengkap prostetik merah muda. Terobosan estetis proses AnaTite memungkinkan Sistem Genesis memperlihatkan rona lebih alami melalui jaringan gusi pasien untuk senyum yang tampak lebih alami.

     "Kami sangat gembira akan banyak keuntungan yang ditawarkan Sistem Cangkok Genesis kepada pasien; ia didesain untuk menyelaraskan fungsi langsung dengan estetika optimal," kata Daniel Levangie, Presiden dan CEO Keystone Dental. "Sistem Genesis menggabungkan desain permukaan nano dipatenkan BioSpark, yang didukung oleh penelitian lebih dari 10 tahun, dengan proses pengobatan estetis terobosan AnaTite. Kemajuan teknologi signifikan ini dikombinasikan dengan koneksi estetis paten unik yang telah digunakan secara klinis selama lebih dari lima tahun. Sistem Genesis melanjutkan komitmen Keystone Dental untuk memberikan solusi yang benar-benar inovatif untuk para dokter gigi dan pasien mereka."

     Tentang Keystone Dental: Keystone Dental adalah perusahaan perawatan kesehatan mulut yang meningkatkan senyuman setiap pasien dengan menciptakan solusi inovatif yang memulihkan estetika alami jaringan, tulang, dan gigi. Portofolio produk Keystone Dental meliputi: Genesis, Sistem Cangkok Biomimetik(TM), Sistem Cangkok Prima(TM), Selaput Ekstraseluler DynaMatrix(R), pengganti cangkok tulang DynaBlast(TM), dan Accell(R) Connexus, produk cangkok tulang BMP generasi mendatang yang ditingkatkan. Keystone Dental, yang didirikan pada tahun 2006, bertekad mengubah dengan cepat perawatan gigi dengan membawa sukacita bagi setiap pengalaman pasien.

     http://www.keystonedental.com/

     SUMBER: Keystone Dental

     KONTAK: John DeAngelo, CDT, MIPS, Keystone Dental, +1-781-328-3514, jdeangelo@keystonedental.com


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010