Jon Stewart dan Pete Davidson adakan acara komedi untuk peringati 9/11

Jon Stewart dan Pete Davidson adakan acara komedi untuk peringati 9/11

Komedian Pete Davidson (ANTARA/Instagram @petedavidson_official)

Jakarta (ANTARA) - Jon Stewart dan Pete Davidson akan bekerja sama menyelenggarakan acara komedi sekaligus galang donasi untuk menandai peringatan 20 tahun serangan teroris 11 September 2001.

Mengutip Variety, Selasa, acara bertajuk “NYC Still Rising After 20 Years: A Comedy Celebration” itu akan berlangsung pada 12 September di Madison Square Garden, New York.

"Kami ingin mengadakan perayaan yang menyenangkan untuk menghormati ketahanan kota yang hebat ini," kata Stewart dan Davidson dalam pernyataan bersama. “Senang bisa melakukan ini dengan teman dan orang yang kita cintai.”

Stewart dan Davidson memetakan ide acara dengan bantuan James Dixon (Dixon Talent), Mike Berkowitz (WME), Tim Sarkes (Brillstein Entertainment Partners) dan Geof Wills (Live Nation).

Sejumlah artis AS papan atas dikabarkan akan turut meramaikan acara, di antaranya Amy Schumer, Bill Burr, Colin Jost, Colin Quinn, Dave Attell, Dave Chappelle, dan sebagainya.

Penjualan tiket acara yang diproduksi Live Nation ini dimulai pada Jumat (13/8) waktu setempat. Seluruh hasil pemasukan akan disumbangkan ke badan amal 9/11.

Jon Stewart telah aktif selama beberapa tahun terakhir untuk mendukung korban peristiwa 9/11. Para korban terkena debu beracun setelah runtuhnya World Trade Center dan jatuh sakit.

Sementara itu, Ayah Pete Davidson adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang tewas dalam serangan teroris 11 September.

Baru-baru ini, Stewart juga mengadvokasi para veteran AS yang terkena luka bakar saat bertugas di Afghanistan dan Irak.

Baca juga: Pete Davidson sewa bioskop, gratiskan fans nonton "The Suicide Squad"

Baca juga: Kunci "LDR" lancar seperti Pete Davidson & Phoebe Dynevor

Baca juga: Bintang "Bridgerton" Phoebe Dynevor dan Pete Davidson pacaran

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar