Kunci "LDR" lancar seperti Pete Davidson & Phoebe Dynevor

Kunci "LDR" lancar seperti Pete Davidson & Phoebe Dynevor

Komedian asal Amerika, Pete Davidson (Instagram.com/petedavidsons)

Jakarta (ANTARA) - Ahli hubungan yang berbasis di New York City, Rachel Sussman, memberikan tiga kunci agar hubungan jarak jauh Anda (Long-distance Relationship atau LDR) dengan pasangan berlangsung lancar seperti pasangan Pete Davidson dan Phoebe Dynevor.

Pertama, Anda dan pasangan harus jujur ​​tentang kekurangan masing-masing di awal komitmen. Sussman tidak menyarankan Anda menyembunyikan bagian ini sejak awal dalam suatu hubungan.

"Beberapa bulan pertama Anda berkencan dengan seseorang, Anda berkencan dengan duta besar mereka, yang berarti sering kali tidak jujur ​​di awal," kata Sussman kepada Insider.

Baca juga: Pete Davidson perankan film biopik Joey Ramone

Baca juga: Komedian Pete Davidson jadi model Alexander Wang


Menurut Sussman, jujur ​​di awal hubungan adalah cara cepat untuk menentukan apakah seseorang baik-baik saja dengan segala hal tentang Anda. Dia juga mengingatkan Anda tidak menjelek-jelekkan mantan pasangan, apabila soal si mantan adalah bagian kisah yang ingin Anda bagikan.

Kedua, komunikasi adalah kuncinya. Davidson mengaku tidak berpikir harus menunggu untuk mengirim pesan kepada seseorang.

"Seharusnya seperti, 'Hei, ada yang salah hari ini.' 'Hei, aku sangat senang hari ini,' "kata Davidson dalam sebuah wawancara.

Sussman menyukai hal ini. Menurut dia, komunikasi sangat penting untuk suatu hubungan. Begitulah cara kita mengenal orang lain, bagaimana kita berbagi sesuatu, bagaimana kita menciptakan keintiman, kata Sussman.

Ketiga, saat pasangan Anda sibuk, tidak apa-apa memberi mereka ruang.

"Apabila Anda memercayai dan mencintai orang itu, mereka melakukan tugasnya, apa pun, aku pikir selama kalian tetap berhubungan atau dapat memahami satu sama lain, Anda akan baik-baik saja. Ini saranku," tutur Davidson.

Sussman menyetujui saran Davidson ini dan mengatakan hubungan terbaik mencapai keseimbangan yakni antara tidak terlalu mandiri atau tidak terlalu bergantung.

Menurut dia, menghabiskan waktu jauh dari pasangan Anda adalah cara Anda membangun dan mendefinisikan diri sendiri.

"Dan kemudian ketika Anda berkumpul dengan pacar Anda, Anda bahkan memiliki lebih banyak hal untuk dibicarakan," demikian kata Sussman.

Baca juga: Putri Ruth Sahanaya, Amabel Odelia kisahkan "LDR" lewat lagu "Damba"

Baca juga: Nadia Nevita rilis lagu "Selalu Menunggu" untuk pejuang LDR


Baca juga: Afifah Yusuf rilis lagu "Benua Berbeda", ungkap kisah masa LDR




 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar