Jakarta (ANTARA) - Berkumpul bersama orang tersayang dan tukar kado menjadi salah satu kegiatan yang cukup sering dilakukan saat merayakan Natal dan tahun baru.

Namun bagi para pejuang long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh, keinginan untuk menghabiskan waktu bersama orang dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan tentu menjadi tantangan tersendiri.

Berikut ini inspirasi hadiah yang bisa Anda berikan untuk orang tersayang agar Natal dan tahun baru tetap terasa meriah dan penuh makna meski terpaut jarak, dikutip dari siaran pers airasia Super App, Selasa.

Hadiah digital lintas negara

Terpaut jarak lintas negara bukan lagi masalah di era saat ini. Kini, Anda bisa mengirimkan hadiah digital melalui airasia gifts yang telah tersedia bagi pengguna airasia Super App di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Terdapat sejumlah kategori hadiah digital, mulai dari voucher airasia food, hotels, dan flights, produk gaya hidup, fesyen, kuliner, kecantikan, dan masih banyak lagi.

Kunjungi mereka diam-diam

Bagaimana jika Anda menghampiri orang yang Anda sayangi secara diam-diam? Pastinya hal itu akan menjadi kejutan yang mengharukan.

Sambil mengunjungi kerabat terkasih di kota ataupun negara mereka berada, Anda bisa menjadikan momen ini sebagai short getaway dengan staycation di hotel berfasilitas lengkap dan pemandangan yang memukau.

Anda bisa mencari berbagai pilihan hotel dengan Jaminan Harga Terbaik di airasia hotels. Masukkan kode promo BESTPRICE untuk pemesanan hotel lebih hemat hingga 15 persen.

Mystery Box

Inspirasi hadiah ini mungkin akan menjadi rekomendasi terbaik untuk diberikan kepada para wanita.

Menyambut Natal dan Tahun Baru, platform pemesanan produk duty-free dan gaya hidup, airasia travelmall meluncurkan penawaran eksklusif berupa mystery box. Dengan harga mulai dari Rp129 ribu, setiap kotak berisikan lima produk kecantikan senilai hingga Rp400 ribu.

Kirimkan kuliner favorit

Anda dapat merepresentasikan kehangatan makan bersama dengan mengirimkan kuliner favorit ke orang yang Anda sayangi.

Di asirasia food, Anda dapat menemukan berbagai pilihan kuliner favorit yang menawarkan berbagai promo menarik setiap hari seperti diskon hingga 70 persen.

"Kami ingin memberikan sebuah pengalaman menyeluruh yang praktis dan terjangkau bagi para pengguna. Hadirnya airasia gifts bersama seluruh layanan di dalam ekosistem airasia Super App merupakan salah satu upaya kami untuk mewujudkan hal tersebut, dengan mendobrak batasan jarak dan waktu," kata Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika.

Selama periode kampanye SUPER Christmas yang berlangsung hingga 25 Desember 2022, pengguna yang bertransaksi di seluruh layanan dan produk airasia Super App (Gifts, Flights, Hotels, SNAP, Food, Ride, Travelmall) akan secara otomatis mendapatkan tiket undian untuk meraih perjalanan wisata selama 5 Hari 4 Malam ke Jepang.

Menariknya lagi, pengguna airasia gifts berkesempatan menang lebih besar karena mendapatkan dua tiket undian.

Baca juga: Allegra rayakan Natal dua kali

Baca juga: Kendall Jenner rekomendasikan selimut berat sebagai hadiah Natal

Baca juga: Rapper 50 Cent sewa toko mainan untuk hadiah Natal anak

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022