Liga Prancis

Ronaldinho doakan Messi bahagia di PSG

Ronaldinho doakan Messi bahagia di PSG

Lionel Messi tiba di Hotel Royal Monceau Hotel dalam rangka bergabung dengan Paris St Germain di Paris, Prancis (10/8/2021). ANTARA/REUTERS/Sarah Meyssonnier/aa.

Jakarta (ANTARA) - Mantan gelandang Barcelona dan Paris Saint-Germain Ronaldinho mengharapkan Lionel Messi mengalami "banyak momen kegembiraan" setelah penyerang Argentina itu bergabung dengan klub Prancis dari raksasa La Liga tersebut.

Sebelumnya PSG mengumumkan superstar lapangan hijau berusia 34 tahun itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Prancis ini. Dan ini adalah langkah yang berlawanan dengan yang dilakukan mantan playmaker Brazil Ronaldinho pada 2003.

Ronaldinho yang memenangkan satu-satunya Ballon d'Or di Camp Nou pada 2005, meramalkan kesuksesan Liga Champions pertama bagi klub Paris milik Qatar itu, apalagi mantan kapten Real Madrid dan timnas Spanyol Sergio Ramos juga bergabung dengan PSG.

Messi dan Ronaldinho bermain bersama di Barca antara 2004 dan 2008.

"Senang sekali bisa bermain di dua klub ini dan kini menyaksikan teman saya memakai baju ini, semoga momen kegembiraan melimpahi Leo!" kata dia di Twitter.

"Saya juga senang sekali mitra saya @sergioramos bersama tim itu dan pemain super, saya merasakan bau juara," tambah dia seperti dikutip AFP.

Di tempat lain, Brazil akan menjamu Argentina pada September di Sao Paulo, yang mungkin akan membuat Messi dan Neymar saling berhadapan, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Lionel Messi resmi gabung PSG, kenakan nomor punggung 30
Baca juga: Lionel Messi dan ambisi PSG merajai Eropa
Baca juga: Ada hati yang patah di Rosario setelah Messi mendarat di Paris

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Superfan berusia 100 tahun mencatat setiap gol Messi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar