London (ANTARA News) - Mario Balotelli menegaskan ia akan tetap bersama Manchester City sampai bulan Juni tahun depan, meski kini santer beredar kabar pemain berdarah Ghana itu akan pulang kampung ke AC Milan.

Balotelli telah memantik rasa penasaran publik sepak bola setelah ketahuan bersantap malam bersama Adriano Galliani, wakil presiden AC Milan akhir pekan lalu. Makan malam itu diadakan setelah Milan mengalahkan rival sekota sekaligus mantan klub Balotelli, Inter Milan, dalam laga derbi di San Siro.

"Sampai Juni nanti saya tetap berada di Manchester City, saya terikat kontrak selama lima tahun dan saya tidak bisa bilang apa-apa," kata Balotelli seperti dikutip ESPN Soccernet.

"Betul saya bersantap malam dengan Adriano Galliani setelah laga derbi itu, tetapi apa artinya itu? Jika saya makan malam dengan Massimo Moratti apakah itu artinya saya balik lagi ke Inter?" tukas pemain yang mengaku menggemari Rossoneri sejak kecil.

Balotelli juga memuji striker Milan yang dipinjam dari Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, mantan rekan setimnya di Inter Milan.

"Suatu hari nanti saya ingin kembali bermain bersama Ibrahimovic, tidak peduli kostum mana yang akan saya kenakan," ujar Balotelli.

Sementara Ibrahimovic justru ingin Balotelli bergabung bersamanya di Milan.

"Mario memang meminta saya untuk bergabung bersamanya di City tetapi Mario suatu hari nanti akan meminta untuk bermain di sini," jawan pemain yang kerap disapa Ibra itu.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010