Telkomsel akan tayangkan konser 48 tahun God Bless

Telkomsel akan tayangkan konser 48 tahun God Bless

Arsip foto - Vokalis kelompok musik Godbless, Ahmad Albar bersama gitaris Ian Antono tampil dalam konser Godbless JIEXPO Music Concert di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/6/2021). ANTARA FOTO/Teresia May/Koz/Spt/aa.

Jakarta (ANTARA) - Telkomsel, anak perusahaan Telkom Indonesia, akan menayangkan konser "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini" di aplikasi streaming video MAXstream.

"Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris God Bless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun. Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam keterangan resmi, dikutip Rabu.

Konser virtual God Bless ini akan disiarkan di aplikasi MAXstream pada 31 Agustus, mulai pukul 19.00 sampai 22.00.

Untuk menonton, pengguna bisa mengakses aplikasi MAXstream, situs MAXstream atau aplikasi My Telkomsel. Tiket dalam jaringan bisa didapatkan seharga Rp48.000, selain menonton konser, harga tersebut juga termasuk paket bebas kuota internet 1GB dan kuota MAXstream sebesar 2GB.

Konser ulang tahun band rock legendaris ini juga akan dimeriahkan penampilan dari musisi lainnya, antara lain Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, Four Twenty, Kamila, dan kolaborasi Dead Squad dengan Krisyanto Jamrud.

Telkomsel mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian layanan hiburan secara digital. Konser "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini" juga salah satu cara operator seluler tersebut memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang tersedia di platform MAXstream.

"Telkomsel mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada band legendaris God Bless atas kontribusinya memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. Semangat yang selama ini terus diusung band God Bless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas. Telkomsel tetap berkomitmen untuk berjalan beriring dan mengambil peran terdepan guna membuka semua peluang kemajuan bangsa di segala bidang, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna, termasuk di tengah upaya bersama seluruh bangsa beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah masa yang penuh tantangan ini," kata Nirwan.

Aplikasi MAXstream, yang berisi konten hiburan digital dari berbagai jenis, sudah diunduh lebih dari 30 juta kali di pasar aplikasi Google Play Store maupun App Store.


Baca juga: Godbless diapresiasi presiden hingga karakter baru "Money Heist"

Baca juga: God Bless akan dianugerahi penghargaan dari presiden

Baca juga: Rayakan 48 tahun, godbless bikin konser virtual 31 Agustus

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Telkomsel dan XL Axiata jadi penyedia layanan 4G di wilayah 3T

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar