Jakarta (ANTARA) - Eintrach Frankfurt batal meraih kemenangan perdana di Liga Jerman musim ini gara-gara gawang mereka dibobol gol larut Arminia Bielefed dalam pertandingan pekan ketiga yang berakhir imbang 1-1 di Stadion SchuecoArena, Sabtu.

Frankfurt memimpin sejak menit ke-22 berkat gol Jens Petter Hauge harus puas hanya membawa pulang satu poin lantaran tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Patrick Wimmer empat menit jelang bubaran normal.

Hasil itu membuat Frankfurt tak beranjak dari posisi ke-14 klasemen dengan raihan dua poin, sedangkan Arminia (3) tiga strip di atasnya, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Baca juga: Awoniyi selamatkan Union Berlin dari kekalahan melawan Hoffenheim
Baca juga: Bayern petik kemenangan pertama musim ini dengan taklukkan Cologne 3-2


Setelah gagal menang di dua pertandingan pertama di bawah arahan Olivier Glasner, Frakfurt tampil menjanjikan dan mampu membuka keunggulan saat tembakan kaki kanan Hauge bersarang ke gawang tuan rumah pada menit ke-22.

Frankfurt terus berusaha menambah keunggulan mereka, tapi yang terjadi malah Arminia menyamakan kedudukan empat menit jelang bubaran waktu normal kala Wimmer menyelesaikan umpan Fabian Klos dengan tembakan jarak jauh akuratnya.

Di pertandingan lain yang berlangsung bersamaan, FC Cologne menang 2-1 atas tim promosi VfL Bochum dalam laga yang diwarnai tiga gol dalam menit-menit akhir.

Tim promosi lainnya, Greuther Fuerth, harus menelan kekalahan lagi saat dicukur habis FSV Mainz 0-3 dalam lawatan ke MEWA Arena.

Sedangkan di Mercedes-Benz Arena, SC Freiburg susah payah mempertahankan keunggulan tiga gol mereka saat menang 3-2 atas tuan rumah VfB Stuttgart.

Baca juga: Leverkusen bawa pulang tiga poin dari kandang Augsburg
Baca juga: Haaland cetak gol larut antar Dortmund menang dramatis atas Hoffenheim

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021