London (ANTARA News)- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya sudah puas dengan penampilan timnya di musim kompetisi 2010/2011.

Setelah berhasil mengalahkan Wigan Athletic di lanjutan Piala Carling, Selasa (30/11), ia mengatakan tidak akan membeli pemain baru di jendela transfer Januari mendatang.

"Kami menciptakan sembilan peluang meski bermain tanpa Abou Diaby, Thomas Vermaelen, Manuel Almunia, dan Sebastien Squillci yang sedang cedera. Selain itu kami masih punya Aaron Ramsey yang akan segera kembali," kata Wenger setelah mengalahkan Wigan dengan skor 2-0 di Stadion Emirates.

"Kami mempunyai pemain-pemain yang luar biasa, pemain internasional, yang masih ingin bermain di banyak laga." ujar pelatih asal Prancis itu lagi.

"Skuad kami sama bagusnya dengan Chelsea dan Manchester United, itu akan kami tunjukan di musim depan," ia menambahkan.

Sayangnya keputusan Wenger itu kelihatannya mengecewakan banyak pendunkung 'The Gunners', julukan Arsenal, yang rindu melihat tim kebanggaan mereka merebut gelar musim ini. Arsenal memang belum pernah memenangkan satu piala pun sejak 2005.

Apa lagi, klub asal London utara tahun ini saja telah membukukan keuntungan sebesar 56 juta Poundsterling, belum dipotong pajak.

"Kebijakan saya adalah untuk mempertahankan skuad yang saya miliki sekarang, kami tidak akan masuk ke pasar," tegas Wenger.
(Ber/A024)


Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010