Ambon (ANTARA News) - D`embalz akan mempromosikan album terbaru mereka, Nature, saat konser perayaan akhir tahun Malam Old and New 2010-2011 di Pattimura Park, Ambon, pada 31 Desember 2010.

"Kami akan membawakan Indahnya Amboina, hits dari album kami yang akan diluncurkan tahun depan," kata vokalis D`embalz, Dalenz Utrach`k kepada ANTARA di Ambon, Rabu.

Ia menjelaskan, tembang dengan percampuran warna musik raggae dan hip-hop tersebut merupakan salah satu dari kolaborasi bersama beberapa rapper indie asal Kota Ambon yang tergabung dalam Molukka Hip-Hop Community (MHC).

"Kami sengaja hanya membawakan salah satu dari 10 lagu di album Nature pada Malam Old and New 2010-2011 untuk memperkenalkannya kepada masyarakat sebelum diluncurkan," ujarnya.

Selain Indahnya Amboina, band indie asal kota Ambon yang diawaki oleh Dalenz Utrach`k (lead vokal), Ricky Imabla (drumer), Bryan Imambla (perkusi), Yorenzo Courwhite, Nugie Wattimury (backing vokal), Ryo Marthen, Axe Saleky dan Uchu Laipenny (additional player) juga akan menampilkan Natural Mystic, Soul Rabel dan Counerate Jungle milik Bob Marley, serta God To Be True serta Love Is My Religion dari Ziggy Marley.

"Kami juga akan menggandeng Anci Larici dari Bali saat menyanyikan Nona Manis," katanya.

Dalenz menambahkan, selain tampil bersama grup musiknya, dirinya bersama band bergenre pop/jazz/funk Semang juga akan membawakan Bed Of Roses milik Bon Jovi.

"Saya juga akan tampil bersama MHC pada lagu Natsepa In My Paradise dan One Day Mathisyahu," kata Dalenz Utrach`k.

Selain D`embalz dan Semang, konser Malam Old and New 2010-2011 akan menghadirkan sejumlah rapper dan grup hip-hop seperti Mark Emcee, Djibril, The Nunusaku Tribe (TNT), Too Slow, The Belgica dan Segeru. (M030/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010