Roma (ANTARA News) - Inter Milan terpuruk ke kekalahan yang melemahkan semangat 1-3 dari tim tuan rumah Lazio pada Jumat sehingga membuat pelatih Inter Rafael Benitez berada di bawah tekanan saat mantan bos Liverpool itu mengira dia telah mengubah juara Liga Utama Italia (Serie A) dan juara Eropa.

Inter, yang akan melakukan perjalanan ke Timur Tengah untuk bermain pada Piala Dunia Klub selam dua pekan, menempati posisi keenam, tujuh poin di bawah pemimpin klasemen AC Milan yang bakal menghadapi Brescia yang sedang berjuang, Sabtu.

Lazio berada di posisi kedua di bawah Milan dengan poin yang sama namun hanya berselisih dalam jumlah gol, dan kendati mendapatkan hanya lima poin dalam lima laga tandang mereka sebelumnya sebelum pertandingan Jumat, mereka masih memiliki senjata saat menghadapi Inter.

"Lazio bermain dengan sangat baik, namun mereka mendominasi bola, bukan kami. Itulah perbedaan antara kedua tim ini," ujar Benitez.

"Reaksi dari tim kami lebih baik di babak kedua," tambah Benitez, yang tidak bisa menurunkan Samuel Eto`o, penyerang Kamerun yang dilarang main bagi tiga pertandingan karena menanduk lawannya.(*)

AFP/A016/T009

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010