Jakarta (ANTARA) - Kim Tae Ri dikonfirmasi akan beradu akting bersama Nam Joo Hyuk di drama terbaru berjudul “Twenty-Five Twenty-One”.

Dikutip dari Soompi, Selasa, drama “Twenty-Five Twenty-One” yang dibintangi Kim Tae Ri itu mengisahkan dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka masing-masing berusia 22 dan 18 tahun. Keduanya kemudian jatuh cinta saat berusia 25 dan 21 tahun.

Drama “Twenty-Five Twenty-One” menceritakan kisah masa muda yang meliputi romansa, pertumbuhan, dan persahabatan.

Baca juga: Grup K-pop fiksi Sparkling puncaki tangga musik Korea

Kim Tae Ri akan memerankan Na Hee Do, pemain anggar pedang profesional yang tergabung dalam tim nasional. Dia adalah karakter yang bersemangat, berani, dan tidak pantang menyerah.

Sementara Nam Joo Hyuk memerankan seorang reporter bernama Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF.

Sebelumnya, Bona WJSN juga dikonfirmasi akan berperan sebagai Go Yoo Rim, saingan Na Hee Do. Dia merupakan peraih medali emas anggar termuda dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Kemudian, Choi Hyun Wook akan berperan sebagai Moon Ji Woong, orang yang unik dengan selera fesyen berbeda dari yang lain. Dia adalah seorang selebriti di media sosial.

Terakhir, Lee Joo Myung akan memerankan Ji Seung Wan, perwakilan kelas yang menduduki peringkat pertama di sekolahnya namun memiliki sifat pemberontak.

“Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung akan memberikan penggambaran masa muda yang bersinar," kata perwakilan Hwa&Dam Pictures yang memproduksi drama tersebut.

“Twenty-Five Twenty-One” ditulis oleh Kwon Do Eun, penulis drama "Search: WWW", dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun.

“Twenty-Five Twenty-One” dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Baca juga: Sutradara film Korea Selatan mulai beralih ke produksi layanan OTT

Baca juga: Aktor dan sutradara ungkap cerita di balik drama "Lost"

Baca juga: Cerita Koo Kyo-hwan tentang perannya di serial "D.P."

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021