Jakarta (ANTARA News) -  Beberapa unjuk rasa direncanakan berlangsung di Jakarta dan sekitarnya pada Rabu. Berdasarkan data Traffic Management Control Polda Metro Jaya, unjuk rasa tersebut berlangsung mulai pagi hingga sore hari dan lokasi terbanyak dari kegiatan tersebut akan berlangsung di Jakarta Pusat.

Unjuk rasa pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB akan berlangsung di depan  Gedung DPR/MPR/DPD RI Jalan Jenderal  Gatot Subroto Jakarta pusat. Pada waktu yang sama juga berlangsung kegiatan serupa di  Balaikota DKI Jakarta Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Demonstrasi  di Jakarta Pusat juga akan berlangsung di  Gedung DPRD DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih  dan depan Istana Merdeka Jalan Merdeka Utara serta depan Kantor Kementrian BUMN Jalan  Merdeka Selatan.

Kegiatan serupa di Jakarta Utara akan berlangsung di Kantor PT Pelindo Pos 9 Jampea. Di Jakarta Selatan, unjuk rasa akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di  Kantor Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi di Jalan Jenderal Sudirman dan  Kantor KPK Jalan HR Rasuna Said.

Terdapat satu unjuk rasa di Jakarta Timur yaitu di  Kantor Kementerian Lingkungan Hidup Jalan Letjen DI Panjaitan dan dua unjuk rasa di Cikarang tepatnya di  Kantor PT. D2D Packaging Indonesia  dan Kantor PT. Detpak Indonesia.

Polda Metro Jaya tidak menyebutkan tuntutan  dari unjuk rasa tersebut maupun pihak yang akan berdemonstrasi.
(A038/A038/BRT)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010