Jakarta (ANTARA News) - Avaya, mengumumkan sejumlah kemampuan baru untuk Avaya Agile Communication EnvironmentT (ACE).

Perusahaan ini menyediakan komunikasi terpadu, contact center, solusi data dan layanan-layanan terkait baik langsung maupun melalui mitra penyalur untuk berbagai perusahaan dan organisasi di seluruh dunia.

Seperti tertulis dalam siaran pers, ACE  menanamkan komunikasi real-time ke dalam aplikasi bisnis.

Dengan menggunakan Avaya ACE, organisasi/perusahaan di seluruh industri dapat lebih mudah menciptakan proses-proses bisnis dengan dukungan komunikasi (communications-enabled business processes/CEPB) yang menyederhanakan kolaborasi bisnis, mempercepat alur kerja (work flow) dan mengurangi biaya.

Kemampuan-kemampuan baru Avaya ACE Release 2.3 meliputi, integrasi yang lebih kaya dengan Avaya AuraR melalui serangkaian paket aplikasi dan layanan Web yang tersedia dalam platform Avaya Aura.

Selain itu tambahan pada sisi client untuk Microsoft Communicator yang memungkinkan karyawan hanya tinggal mengklik  tombol untuk melakukan panggilan dari client Microsoft Communicator berbasis online atau di kantor dan melakukan percakapan dengan menggunakan telepon meja Avaya.

Avaya ACE Release 2.3 juga didukung paket aplikasi untuk menanamkan suara dalam rilis terbaru IBM R Lotus NotesR dan SametimeR.

Karyawan dapat mengklik tombol untuk melakukan panggilan dan melihat kehadiran telefoni dari Lotus Release 8.5.1 ketika menggunakan telepon meja dari Avaya atau vendor lain.

Toolkit baru untuk Avaya Aura memberi kontrol lebih kepada para pengembang TI yang merancang sesi komunikasi sehingga beberapa tindakan dapat diaktifkan oleh kriteria-kriteria spesifik ketika melakukan setup panggilan.

Misalnya, sebuah firma hukum dapat membangun aplikasi yang mengidentifikasi panggilan masuk dari seorang klien, merekam panggilan tersebut secara otomatis, mengirim rekaman tersebut ke layanan transkripsi dan melakukan penagihan ke klien.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010