Jakarta (ANTARA News) - Stok tiket pertandingan semifinal kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat malam sudah menipis meski pertandingan berlangsung Minggu (19/12).

Ketua Bidang Tiket LOC Piala AFF 2010, Edi Prasetyo di Jakarta, Jumat mengatakan, hingga pukul 21.00 WIB penjualan tiket telah mencapai lebih dari 45.500 lebar.

"Jumlah itu berpeluang terus bertambah karena penjualan dari lima loket belum direkapitulasi semua," katanya saat dikonfirmasi.

Untuk penjualan tiket pertandingan semifinal kedua ini pihak LOC memang menambah jumlah loket penjualan. Hal tersebut dilakukan untuk menekan antrian panjang seperti pada penjualan tiket pertandingan pertama.

Menurut dia, jika dilihat dari rekapitulasi sementara, tiket pertandingan semifinal kedua telah mencapai 60 persen dari total tiket yang dicetak yaitu sekitar 70 ribu lembar.

Tiket tersebut terdiri dari enam kategori yaitu VVIP, VIP Barat, VIP Timur, Kategori I, Kategori II dan Kategori III. Untuk harga yang dipatok mulai dari Rp50 ribu hingga Rp600 ribu.

"Mulai besok, Sabtu (18/12) penjualan tiket hanya dilayani di satu loket saja. Loket mulai buka tetap pukul 10.00 WIB," katanya.
(ANT/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010