Setelah 19 tahun, Steve Burns jelaskan alasan tinggalkan Blue's Clues

Setelah 19 tahun, Steve Burns jelaskan alasan tinggalkan Blue's Clues

Pembawa acara Blue's Clues, Steve Burns (tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Setelah lama menghilang dari layar kaca, pembawa acara anak-anak "Blue's Clues", Steve Burns akhirnya mengunggah video klarifikasi melalui akun Twitter Nick Jr. Dalam video tersebut, Steve mengungkapkan bahwa alasannya meninggalkan acara tersebut pada 19 tahun lalu karena dia melanjutkan studinya.

Dikutip dari Variety, Jumat, sebelumnya kepergian Steve secara tiba-tiba dari "Blue's Clues" pada 2002 sempat membuat banyak masyarakat berspekulasi bahwa Steve telah meninggal karena kecelakaan mobil atau overdosis obat.

Mengenakan kemeja dan topi hijau yang sama seperti kostumnya saat menjadi pembawa acara "Blue's Clues" Steve juga mengungkapkan bahwa selama ini dirinya tak pernah melupakan para penggemarnya.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya benar-benar tidak dapat melakukan itu semua tanpa bantuan Anda. Faktanya semua bantuan yang Anda lakukan ketika kita masih muda masih membantu saya sampai hari ini," ungkap Steve dalam video tersebut.

"Ku rasa aku hanya ingin mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun, aku tidak pernah melupakanmu. Dan aku sangat senang kita masih berteman,"

Unggahan video tersebut pun mendapatkan respon dari penggemar-penggemar "Blue's Clues" hingga viral di media sosial. Banyak warganet yang mengaku terharu oleh video penyataan dari Steve.

"Terlalu tua untuk menangisi pertunjukan Blue's Clues, tapi inilah aku," cuit salah satu penggemar.

"Blue's Clues" merupakan sebuah tontonan anak-anak yang pertama kali ditayangkan Nickelodeon pada 8 September 1996 hingga 2006. Sejak perilisannya, "Blue's Clues" pun mendapat banyak penggemar dari seluruh dunia.

Baca juga: Pengisi suara "Bob the Builder" meninggal dunia karena kanker

Baca juga: Spongebob buruk untuk anak usia 4 tahun

Baca juga: Psikolog: hindari televisi di dalam kamar anak

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Acara tahunan “Sail To Krakatau” kembali digelar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar