Jakarta (ANTARA News) - Unjuk rasa akan terjadi di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin. Berdasarkan data dari Traffic Management Control Polda Metro Jaya, unjuk rasa mulai pukul 08.00 WIB akan terjadi di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan H.R. Rasuna Said Jakarta Selatan. Unjuk rasa dari kelompok berbeda akan berlangsung di KPK pukul 14.00 WIB.

Selain dua kelompok di atas, satu kelompok lain akan berunjuk rasa di depan gedung KPK setelah terlebih dulu berdemonstrasi di Pos 8 Tanjung Priok Jakarta Utara dan Kantor Kementerian BUMN Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Demonstrasi lain di Jakarta Selatan akan berlangsung mulai pukul 10.00WIB di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia Jalan Trunojoyo. Kelompok yang melakukan unjuk rasa tersebut selanjutnya akan melakukan aksi di depan Gedung Kejaksaan Agung Jalan Sultan Hasanudin.

Di Jakarta Pusat, unjuk rasa juga akan terjadi di depan Kantor Kementerian Dalam Negeri Jalan Merdeka Utara. Satu kelompok lainnya akan berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Pariwisata DKI Jalan Kuningan Barat No. 2 Jakarta Selatan dilanjutkan ke MTR 2 Hotel & Lounge Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sementara itu di Kabupaten Bekasi, unjuk rasa mulai pukul 09.00 WIB akan berlangsung di Kantor Dinas Tenaga Kerja di kompleks Perkantoran Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang.

Di Kabupaten Tangerang, unjuk rasa direncanakan berlangsung di PT. Semakin Makmur (SEMAK) Kecamatan Cikupa mulai pukul 14.00 WIB.

Polda Metro Jaya tidak menyebutkan tuntutan maupun nama kelompok yang akan berunjuk rasa di tempat-tempat tersebut.
(A038/A038/BRT)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010